Ingin Langgeng, Pasangan Ini Menikah Ulang 15 Kali

Ada berbagai cara untuk mempertahankan sebuah pernikahan. Pasangan asal California, AS ini punya trik yang unik. Mereka menikah ulang sebanyak 15 kali.

[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article717623.ece/ALTERNATES/s615/Susan+and+Evan+Money+who+renew+their+wedding+vows+every+year.++Wedding+1


Ide untuk menikah ulang tersebut tercetus setelah Susan dan suaminya Evan Money menikah pada Juli 1997 lalu. Setelah pernikahannya, Susan berpikir berapa lama masa-masa bahagia bulan madu ini bisa bertahan. Dia juga bertanya-tanya, apakah dia dan suaminya bisa mempertahankan kemesraan di antara mereka.

[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article717634.ece/BINARY/Susan+and+Evan+Money+who+renew+their+wedding+vows+every+year.++Wedding+14


"Kami berdua telah melihat keluarga dan pernikahan yang berantakan di sekeliling kami. Kami tentu tidak mau hal itu terjadi. Kami ingin pernikahan ini selamanya dan ingin memastikan kami berdua bahagia di dalamnya," jelas Susan.

Pasangan Susan dan Evan kemudian melalui ulang tahun pertama pernikahan mereka di Prancis. Saat itu, tidak ada hal romantis yang mereka berusaha lakukan. Namun dalam suatu momen, saat keduanya berada di Gardens of Versailles, keduanya secara spontan memperbaharui janji pernikahan mereka. Pada momen tersebut, mereka juga berjanji untuk menikah ulang setiap tahun di lokasi berbeda.

[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article717609.ece/ALTERNATES/s615/Susan+and+Evan+Money+who+renew+their+wedding+vows+every+year.++Wedding+7


Kini sudah lebih dari satu dekade keduanya hidup berumah tangga dan telah menikah ulang 15 kali. Evan, 41 tahun dan Susan 39 tahun, mengaku mereka selalu dimabuk cinta.

"Aku tidak pernah berpikir aku akan selalu merasa bahagia seperti ketika aku menikah. Tapi ternyata dari 15 pernikahan yang aku lakukan, kebahagiaan yang aku rasakan sama bahkan lebih," ujar Susan.

Susan dan Evan menikah ulang di berbagai tempat. Mulai dari airport, pantai, hotel, peternakan, kincir angin hingga di atas balon udara, keduanya mencoba melakukan pernikahan tersebut semenyenangkan mungkin. Pasangan bahagia itu juga sudah menikah ulang di lima gereja berbeda dan dengan 11 pendeta yang memimpin upacara pernikahan tersebut.

[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article717630.ece/BINARY/Susan+and+Evan+Money+who+renew+their+wedding+vows+every+year.++Wedding+6


Ketika pernikahan mereka sudah memasuki 10 tahun, Evan dan Susan menikah lagi di gereja tempat pertama kali dulu mengikat janji sehidup semati. Keduanya membuat pernikahan tersebut lebih meriah ketimbang yang pertama, dengan kehadiran 125 tamu dan tiga anak mereka.

"Itu adalah pesta terbesar yang kami buat dan kami butuh enam bulan untuk mempersiapkannya. Biayanya sama seperti pernikahan sungguhan," kisah Evan yang menggeluti dunia bisnis.

"Tapi bukan kemewahan atau pamer betapa bahagianya kami. Kami hanya ingin berbagi kebahagaiaan pernikahan kami dengan teman-teman," tambahnya.

[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article717641.ece/BINARY/Susan+and+Evan+Money+who+renew+their+wedding+vows+every+year.+Wedding+9


Pada 2012 ini, usia pernikahan Susan dan Evan adalah 16 tahun. Mereka berencana memperbaharui janji pernikahan mereka di saat istirahat pertandingan football.

Susan dan Evan sadar langkah yang mereka lakukan untuk mempertahankan pernikahan mereka membutuhkan biaya yang tidak sedikit. "Kami mungkin telah menghabiskan £ 75.000 untuk semua pernikahan kami. Tapi sebagian besar memang juga sekalian kami berlibur. Lagipula semuanya bukan soal berapa jumlah uangnya. Tapi soal bagaimana kami berusaha sekreatif mungkin dalam urusan menunjukkan cinta kami," urai Evan.

[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article717612.ece/BINARY/Susan+and+Evan+Money+who+renew+their+wedding+vows+every+year.++Wedding+15




HQ 24 Feb, 2012

0 komentar on Ingin Langgeng, Pasangan Ini Menikah Ulang 15 Kali :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif