Jupe Ketakutan Jalani Ritual Terakhir Jadi Titisan Suzanna

[imagetag]

Julia Perez (Jupe) akhirnya menjadi titisan Suzanna setelah menjalani ritual terakhirnya. Dalam prosesi ritual bersama Clift Sangra di Magelang, Jupe sempat ketakutan. Apa yang membuatnya takut?

Jupe berangkat menuju Sendang Klangkapan, Yogyakarta, yang memakan waktu tempuh sekitar 60 menit. Setelah sampai di Sendang Klangkapan pada petang hari, Jupe langsung menjalani ritual jamasan. Rupanya ritual ini terbilang ekstrem. Dengan didampingi Waribi, Jupe diharuskan menjilat sebuah parang tumpul yang sebelumnya telah dipendam di dalam bara api hingga panas membara.

Mengingat ritual ini mengandung bahaya, Jupe pun sempat terlihat ketakutan. Setiap kali akan mencoba, setiap kali pula dia tampak tidak yakin bisa melakukan ritual ini.

Saking ketakutannya, kedua mata Jupe terlihat berkaca-kaca seakan ingin menyerah. Namun, setelah beberapa kali percobaan, dia pun berhasil menjilat parang baja superpanas tersebut.

"Tegang, karena ini bukan sesuatu yang sembarangan. Awalnya saya tidak berani, tapi terus saya niatin. Dengan percobaan beberapa kali akhirnya saya bisa," ujar Jupe seusai melewati ritual jamasan.

Setelah itu, Clift pun menuntun Jupe menuju Sendang Kemuning untuk melakukan ritual mandi dengan air dari tujuh mata air. Jadilah Jupe 'titisan' Suzanna.

www.menjelma.com 23 Feb, 2012

0 komentar on Jupe Ketakutan Jalani Ritual Terakhir Jadi Titisan Suzanna :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif