Polisi Tewas Terlindas Bus TransJakarta

Seorang perwira polisi tewas terlindas bus Transjakarta di jalur busway koridor X di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur Kamis malam. Korban tewas seketika dengan kondisi tubuh mengenaskan. Sementara di Bekasi, seorang anggota kepolisian dari Polres Jakarta Timur juga tewas mengenaskan setelah dihajar sebuah tronton yang baru keluar dari pintu tol Bekasi.

[imagetag] http://beritajakarta.com/images/foto/polisi_kecelakaan_busway_do.gif


Kecelakaan di jalur busway kembali menelan korban jiwa. Kamis malam, Komisaris Polisi Jhonar Ambarita tewas seketika setelah tubuhnya dilindas roda bus Transjakarta di dekat halte Pedati, Prumpung, Jatinegara, Jakarta Timur.

Anggota Polri yang sehari-hari bertugas dibagian logistik Mabes Polri ini tewas dengan kondisi kepala pecah. Kecelakaan ini bermula ketika Kompol Jhonar Ambarita melaju di jalur reguler dari arah Cawang menuju Tanjung Priok dengan mengendarai sepeda motor. Saat melintas dilokasi, sepeda motor korban terserempet kendaraan lain, hingga tubuh perwira ini terpental ke jalur busway dan langsung digilas bus Transjakarta B 7024 IS yang melaju dari arah yang sama.

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgCcwAOaF0ZBY_UjMoULSuGnY6qf52M0Z20U0ikzjlDjWDWBmZaU3LFUyuGyd1Ho-ktnVdJDeYCsWw0ptB0qvz9DlQFT_tt6UMrhqAughITdFgMxen5NGZI7-zAxtSR7trxZH_5zq1cVgM/s320/24289_polisi-tewas-terlindas-bus-transjakarta_641_452.jpg


Peristiwa serupa juga terjadi di Bekasi. Bripka Mahamkam Siburian, petugas Samsat, Jakarta Timur Kamis sore tewas digilas truk tronton. Menurut saksi mata, anggota polisi ini dengan motornya mencoba menyalip sebuah kendaraan dari arah kiri. Namun karena jalan sempit Siburian menabrak sebuah trotoar dan tubuh korban terpental ke sisi kanan jalan. Naas, sebelum sempat bangun dari jatuhnya, tiba-tiba muncul truk tronton yang baru keluar dari pintu tol Bekasi Timur mengarah Bantar Gebang. Korban tak sempat menghindar dan tubuhnya tergilas truk hingga terseret beberapa meter. Siburian tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

[imagetag] http://media.zenfs.com/id-ID/News/lptn/120224abusway-tewas.jpg

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Purnomo pengemudi truk tronton langsung diamankan petugas kepolisian untuk dimintai keterangan.




HQ 26 Feb, 2012

0 komentar on Polisi Tewas Terlindas Bus TransJakarta :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif