ABG 18 Tahun Doyan Kunyah Plastik

[imagetag]

Seorang remaja perempuan Amerika Serikat (AS) mengaku dirinya gemar sekali mengkonsumsi bahan plastik seperti botol air, tempat piringan CD dan bahkan remote televisi.

Kailyn secara mengejutkan dirinya benar-benar sudah kecanduan memakan plastik. Remaja berusia 18 tahun itu mengaku sudah menelan lebih dari 60 ribu berbagai macam bentuk benda plastik selama sekira 11 tahun terakhir.

Saat hadir dalam sebuah acara televisi Kailyn, dirinya pun unjuk kemampuannya dengan menelan botol air dan tempat CD.

"Saya sudah memakan 12 remote televisi, lebih dari lima ribu biji plastik, sekira seribu berbagai macam hiasan minuman, 100 garpu dan sekira 10 botol air," tutur Kailyn seperti dikutip Daily Mail, Jumat (10/2/2012).

"Plastik benar-benar benda yang saya inginkan dan butuhkan," ucapnya.

Saat ditanya mengapa dirinya suka sekali dengan plastik, Kailyn mengaku rasa bukan menjadi alasannya melainkan teksturnya.

"Suaranya yang garing dan sekaligus kasar tetapi saat bersama ada tekstur yang lembut, membuat saya menggemari plastik," imbuh Kailyn.

Kailyn mengaku bahan plastik yang sering ia konsumsi adalah hiasan minuman keras. Bahan itu mudah didapatkannya karena ia bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran

www.menjelma.com 14 Mar, 2012

0 komentar on ABG 18 Tahun Doyan Kunyah Plastik :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif