Arturo Vidal Pemain Serba Bisa

Arturo Vidal Pemain Serba Bisa
Arturo Vidal Pemain Serba Bisa - Pemain berbakat yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Ia mampu ditempatkan pada berbagai posisi yang ada di dalam tim terutama gelandang tengah layaknya Antonio Nocerino di AC Milan. Hal itulah yang membuat kubu Juventus merasa beruntung dapat memiliki Arturo Vidal di dalam skuad mereka saat ini. Pemain yang didatangkan dari Bayer Leverkusen ini pun menjawab kepercayaan pihak manajemen Nyonya Tua dengan penampilan yang menawan di setiap laga yang dilakoninya.

Dengan usianya yang terbilang masih muda, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pemain yang handal dan ternama kedepannya. Arturo Vidal mempunyai nama lengkap Arturo Erasmo Vidal Pardo. Ia lahir di Santiago, Chili pada 22 Mei 1987. Segala posisi bermain mampu ia kuasai. Namun dari informasi Agen Bola yang dipercaya, ia lebih sering dipercaya oleh para pelatihnya untuk mengisi barisan tengah atau belakang. Hal itulah yang membuatnya mampu menyerang dengan sangat baik dan tak jarang ia mengkonversi peluang menjadi sebuah gol. Dan ia juga sangat handal dalam membantu pertahanan. Apalagi ia memiliki fisik yang sangat prima sehingga mampu berada didepan atau belakang hanya dalam sekejap.

Karir juniornya ia mulai bersama Melipilla untuk kemudian bermain bersama klub Colo-colo. Karir seniornya ia tempuh bersama Colo-colo mulai tahun 2005 hingga 2007. Lalu ia hijrah ke Bundesliga bersama tim Bayer Leverkusen hingga tahun 2011. Penelusuran Dunia Terbaru, penampilan yang menawan serta grafik yang terus meningkat membuat Juventus dan terpikat hingga akhirnya mendatangkan sang pemain di tahun 2011. Dan kini pemain bertinggi badan 1.81m tersebut menjadi bagian penting dalam tubuh klub besar Serie A Italia Juventus. Karir internasional Arturo Vidal bersama timnas Chili ia mulai di tahun 2007. Total bersama timnas ia telah tampil sebanyak 27 laga dengan 1 gol yang telah ia ciptakan.

0 komentar on Arturo Vidal Pemain Serba Bisa :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif