DICARI SUSTER, SYARATNYA HARUS CANTIK DAN PUNYA TUBUH YANG SEKSI

[imagetag]

Sebuah rumah sakit di Stockholm, Swedia, memasang iklan lowongan kerja untuk perawat wanita, namun salah satu syaratnya, si pelamar harus seksi layaknya bintang televisi.

Namun pihak rumah sakit mengatakan, iklan yang dikemas secara berlebihan itu, hanyalah sebagai bentuk untuk menarik perhatian masyarkat.

"Kami sedang mencari dan ingin merekrut perawat yang kompeten di atas itu semua, tapi kami ingin menonjol sedikit melalui kampanye iklan kami, dan kami berhasil melakukan itu," kata Manajer Keperawatan rumah sakit umum Stockholm Selatan, Jorgen Andersson, seperti dikutip dari Upi.com, Selasa (21/2/2012).

Menurut Jorgen, iklan tersebut tidak dimaksudkan untuk menjadi eksklusif, dan para pemohon tidak diwajibkan menyertakan foto dalam aplikasi lamarannya.

"Tentu saja, wajah menarik bukanlah yang menjadi persyaratan kami. Kami ingin seorang perawat yang berkualitas dan baik melaksanakan pekerjaan mereka, terlepas dari tampilannya," katanya.

Sementara menurut Kepala perawat rumah sakit, Elisabeth Gauffin, iklan tersebut dikemas sedemikian rupa, agar orang-orang yang membacanya dilanda rasa ingin tahu, dan berimajinasi, namun diatas itu semua, pihaknya akan tetap mengedepankan kualitas sebagai syarat utama merekrut perawat.

"Anda akan termotivasi, dan memiliki rasa humor," ucapnya.

www.menjelma.com 18 Mar, 2012

0 komentar on DICARI SUSTER, SYARATNYA HARUS CANTIK DAN PUNYA TUBUH YANG SEKSI :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif