Digigit Laba-Laba, Galton Langsung Ambruk

[imagetag] Laba-laba False Widow (Foto: Daily Mail)
Peristiwa mengerikan dialami oleh seorang pria di Inggris saat dirinya digigit oleh laba-laba. Binatang yang menggigitnya pun bukan binatang biasa, tetapi dianggap sebagai laba-laba paling berbahaya di Inggris.

Kejadian berlangsung ketika Chris Galton sedang berbelanja di toko anak-anak, Toys r Us, bersama dengan istrinya Zoe dan putrinya yang baru berusia 1 tahun, Imogen. Tiba-tiba saja, ada seekor laba-laba yang menggigitnya 10 kali di bagian leher dan punggung.

Gigitan laba-laba paling berbahaya di Inggris itu mampu membuat Galton langsung ambruk terjatuh di lantai toko. Dirinya pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokter menemukan 10 bekas luka gigitan laba-laba.
[imagetag] http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/2/2c/Steatoda_bipunctata_female_(aka).jpg/250px-Steatoda_bipunctata_female_(aka).jpg
Pria asal Southampton, Hampshire ini sebelumnya memang menyadari memang ada luka sengatan. Tetapi dirinya saat itu hanya mengira itu berupa sengatan dari seekor lebah.

"Aku telah disengat pada hari sebelumnya, tapi menganggap itu hanya dari sengatan lebah dan meminum beberapa pil anti-histamin. Hingga akhirnya saya berbelanja di Toys R Us untuk persiapan ulang tahun putri pertama saya dan kemudian merasa sengatan lagi," jelas Galton seperti dikutip the Daily Mail, Selasa (21/2/2012).

Beruntung pria berusia 31 tahun itu tidak mengelami reaksi lebih lanjut yang berbahaya. Usai diberikan obat penghilang rasa sakit, Galton akhirnya dapat menjalani proses penyembuhan.

Setelah diselidiki, pria tersebut digigit oleh laba-laba jenis False Widow. Binatang ini sama berbahaya dengan laba-laba Black Widow yang dianggap paling mematikan.

[imagetag] http://www.nhm.ac.uk/about-us/news/2007/may/images/st-grossa_370_11772_1.jpg

ZEE 28 Mar, 2012

0 komentar on Digigit Laba-Laba, Galton Langsung Ambruk :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif