Foto Bugilnya Tersebar Jenny Cortez Menangis di Bahuku

Foto-Foto Bugilnya tersebar di Internet, Jenny Cortez akui telah lalai menjaga koleksinya. Bintang film Pengakuan Seorang Pelacur itu tak menampik foto wanita yang sedang bertelanjang dada di pantai adalah dirinya.




Menurut Jenny, kepada gueh -- Foto dengan pose menantang dan hanya mengenakan underwear itu diambil ketika sedang berlibur dengan teman-temannya.. "Itu foto bukan sama pacar aku, tapi sama teman-teman aku. Aku curhat sama teman dekat aku, dia marah sekali," ujar Jenny ditemui di Bilangan Kemang, Jakarta-Selatan, kemarin.




Diakui Jenny, saat itu dia memang tengah berjemur di pantai. "Kejadian foto naked (telanjang) itu di Bali, pas habis taning aku main di pantai. Aku gak pakai bra, karena kalau pakai bra pasti belang,' paparnya.

Lanjut bintang film Air Terjun Pengantin itu, dirinya memang suka mengkoleksi foto-foto liburan bersama teman-teman. "Aku orang yang selalu mengabadikan foto pribadi bersama teman, tapi aku gak nyangka bisa jadi konsumsi publik. Aku mikir itu hanya handphone, aku gak nyangka bisa tersebar karena itu kan pakai password," jelasnya.

Jenny menjelaskan kalau foto-foto tersebut tersebar karena hp miliknya hilang. "Jadi ini memang kecerobohan aku. Kebetulan aku punya dua hp, 1 hp buat pribadi dan satu lagi memang buat kerjaan. Salah satunya hilang 1 bulan yang lalu di toilet Kelapa Gading. Saat aku balik lagi ternyata sudah hilang dan ditelpon langsung mati," jelasnya.

Akibat kejadian itu Jenny mengaku shock dan hubungan cintanya dengan sang pacar pun memanas, "Sehari setelah ramai  diberitakan, pacarku BBM aku. Dia marah besar. Aku sempat ditinggalin dan dibilang gatel.


Diakhir penuturannya, mata Jenny tampak berkaca-kaca....
Tanpa sadar dia menyandarkan kepalanya pada bahu gueh, tangannya memegang erat jemari gueh. Sembari tertunduk lemah, berulang kali dia mengatakan... Tuhan aku ingin taubat.....

0 komentar on Foto Bugilnya Tersebar Jenny Cortez Menangis di Bahuku :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif