Kenapa Pria Ganteng Cenderung Pemalas?

[imagetag]Kalau wanita cantik pemalas sepertinya sudah tidak asing lagi,tetapi bagaimana pula kalau pria ganteng yang pemalas?Menurut survei yang dilakukan,80% pria yang berwajah ganteng cenderung lebih pemalas dalam melakukan hal apapun.Mereka lebih suka bercerita tentang wanita,pengalaman seks mereka dan mengeluhkan pekerjaannya.

Fenomena seperti ini lebih dominan oleh wanita,karena seringkali wanita yang cantik bisa mendapatkan apa yang dia inginkan dari pria yang menyukainya.Padahal,sifat malas itu sebenarnya berbahaya bagi kehidupan mereka.Kondisi seperti ini biasanya datang karena adanya suatu penghargaan terhadap kecantikan mereka di masyarakat.

Dengan semakin majunya teknologi,para pria ganteng pun dengan mudahnya bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dari wanita yang menyukai mereka.Hal yang hampir sama dengan apa yang sering dilakukan para wanita cantik yang 'nakal'.
Para tokoh agama disarankan untuk lebih kuat lagi memberikan pemahaman tentang pentingnya sikap anti-malas yang tentunya akan berdampak pada perkembangan negara kita.

0 komentar on Kenapa Pria Ganteng Cenderung Pemalas? :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif