Portal 2 Dipuji Sebagai Game Terbaik

[imagetag] Portal 2
Game Portal 2 telah memenangkan tiga penghargaan termasuk sebaga permainan terbaik, pada Video Game Academy Awards di Inggris tahun ini.
Permainan puzzle first-person yang dikembangkan oleh Valve ini juga menerima penghargaan untuk desain serta ceritanya dalam acara yang digelar pada Jumat (16/03) di Hilton London.
Sementara itu, Battlefield 3 adalah salah satu game yang memenangkan beberapa kategori penghargaan, antara lain sebagai game multiplayer online terbaik dan kategori audio, serta sebagai permainan terpopuler berdasarkan polling.
Game Batman : Arkham City, mengambil penghargaan dalam kategori action, sementara Bintang Wars, Mark Hamill menyabet penghargaan untuk perannya sebagai Joker.
Pemenang lain termasuk Insanely Twisted Shadow Planet dalam kategori permainan debutan, Kinect Sports 2 yang meraih penghargaan untuk game olahraga dan kebugaran, dan Rayman Origins untuk pencapaian artistik-nya.
Monstermind, permainan yang dimainkan di Facebook, keluar sebagai yang teratas di antara game browser online, dan LA Noire merebut kategori original music.
Markus Persson, yang dikenal sebagai Notch dan paling terkenal dalam mengembangkan Minecraft, membawa pulang penghargaan khusus untuk kontribusi kreatif untuk industri game.

[imagetag] http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQs8IO77VY9IfLe-64jceGM3Jyb-Kf_NrxltlQJ6eY0DwMBiMlTdUDN3H1pSA

[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/03/Portal-2-teaser-300x300.jpg

ZEE 19 Mar, 2012

0 komentar on Portal 2 Dipuji Sebagai Game Terbaik :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif