10 Benda Paling Berpengaruh Bagi Wanita

Saya yakin barang yang paling berpengaruh bagi wanita adalah, tas, baju dan sepatu :ahaa:

Quote:

Sebuah survey dilakukan terhadap 2.000 wanita di Inggris mengenai ciptaan apa saja yang dianggap paling berpengaruh dalam hidup mereka. Hasilnya, 65% dari wanita menyebut bahwa pil kontrasepsi menjadi benda yang paling penting dan berpengaruh dalam hidup mereka.

Berada di peringkat kedua adalah push up bra yang meraih 34% suara. Banyak yang menyebut benda ini sebagai sesuatu yang revolusioner.

Setelah itu, survei yang buat oleh perusahaan penjual pil kontrasepsi, Clearblue Plus, menyebut nama mesin cuci di peringkat ketiga dengan jumlah prosentase yang sama.

Hal ini tidak dipungkiri karena mesin cuci kini menjadi barang yang hampir pasti ada di setiap rumah.

Mengekor di posisi keempat adalah Tampon dengan prosesntase sebesar 31%. Posisi kelima, dengan prosentase angka sebesar 25% diduduki oleh alat tes kehamilan. Sementara itu popok sekali pakai mendapatkan suara sebanyak 17%.

Barang lain yang masuk dalam kategori sepuluh besar adalah Maskara yang menduduki peringkat ke-7 dengan perolehan suara 8%, setelah itu celana Jeans 7%, makanan segar siap makan 6% dan terakhir kontak lensa sebanyak 4%.
Wah ini pasti berbeda kalau untuk wanita Indonesia :ahaa:

sumber 10 Benda Paling Berpengaruh Bagi Wanita

aldos 12 Apr, 2012

0 komentar on 10 Benda Paling Berpengaruh Bagi Wanita :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif