7 Pasangan Pemain Bola Top


Kata orang, cinta tak kenal perbedaan, termasuk ras dan warna kulit. Berikut ini tujuh pasangan selebritas "hitam putih" dari dunia sepakbola.

[imagetag] http://images.detik.com/content/2012/04/13/424/govou.jpg

Ludivine Sagna

[imagetag]

Si jelita ini adalah istri dari bek Arsenal dan timnas Prancis, Bacary Sagna. Pasangan ini menikah pada tahun 2010 dan kini telah dikaruniai dua momongan, Nalla dan Maeya.

Ludivine, yang juga berprofesi sebagai model, eksis pula di dunia maya dengan akun twitter-nya @ludivinesagna. Ia sering menggambarkan kehidupan keluarganya melalui situs jejaring sosial tersebut.


Sandra Evra

[imagetag]

Sandra adalah istri dari bek kiri Manchester United, Patrice Evra. Pasangan ini bertemu semasa sekolah dan dan telah bersama selama 14 tahun.

Sandra dan Evra dikaruniai satu anak laki-laki, Lenny.


Raffaella Fico

[imagetag]

Model Italia berusia 24 tahun ini adalah kekasih penyerang Manchester City, Mario Balotelli. Dia mengawali kariernya di dunia hiburan saat bermain di acara reality show Big Brother versi Italia bertajuk "Grande Fratello".

Raffaella bertemu Balotelli pada tahun lalu dalam sebuah reality show berjudul "L'Isola dei famosi". Adik Balotelli, Abigail Marwuah, kebetulan mengikuti reality show tersebut.

Dalam pesta pembukaan, Balotelli hadir dan bertemu dengan Raffaella. Setelah mendapat nomor telepon Raffaella dari adiknya, Balotelli kemudian mengajak Raffaella berkencan.

Di awal masa mereka berkencan, Raffaella sempat "jual mahal". Hal ini rupanya membuat Balotelli penasaran. Setelah melewati proses tarik ulur, Balotelli akhirnya bisa menaklukkan Raffaella juga.

Balotelli dan Raffaella kini tinggal serumah. Namun, mereka sama-sama mengaku tak terburu-buru membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


Melissa Satta

[imagetag]

Wanita berumur 26 tahun ini menjalin cinta dengan gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, sejak Oktober 2011. Melissa adalah model Italia kelahiran Amerika yang juga membintangi berbagai acara televisi dan iklan.

Sebelum berkencan dengan Boateng, dia sempat lima tahun menjalin kasih dengan mantan penyerang Italia, Christian Vieri.


Jude Littler

[imagetag]

Wanita yang berprofesi sebagai dosen ini adalah istri bomber Queens Park Rangers, Djibril Cisse. Littler menikah dengan Cisse pada 18 Juni 2005. Hasil pernikahan Cisse dan Jude membuahkan tiga anak: Cassius Clay, Prince Kobe, dan Marley Jackson.

Clemence Catherin

[imagetag]

Catherin adalah istri mantan penyerang Olympique Lyon, Sidney Govou. Pasangan ini menikah pada 18 Juni 2011 di Replonges, Prancis.





UNIC 13 Apr, 2012

0 komentar on 7 Pasangan Pemain Bola Top :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif