Artis Yang Pernah Foto Bugil Dimajalah Dewasa

Artis Yang Pernah Foto Bugil Dimajalah Dewasa - Sepertinya telah menjadi hal yang cukup lumrah bagi kalangan artis untuk tampil topless di sebuah majalah. Banyak pertimbangan tentunya, salah satunya karena ingin cepat terkenal, mendapat tawaran uang berlimpah atau memang sekedar hobi.

Lebih dari ratusan artis telah dijadikan objek foto topless tersebut. Namun, ini dia artis cantik yang menjadi pilihan detikHOT seperti dilansir Zimbio,

1. Angelina Jolie

[imagetag]

Sebelum dikenal sebagai ibu enam anak, Angelina Jolie memang tak jarang menampilkan keseksiannya. Ia pun terlihat topless di cover majalah Esquire edisi Juli 2007.

Jolie tampak tak mengenakan apa-apa untuk membungkus tubuhnya. Hanya, selembar kain saja yang digunakan kekasih Brad Pitt itu untuk menutupi bagian intimnya.

2. Jessica Biel

[imagetag]

Majalah Gear sempat menjadikan foto Jessica Biel sebagai cover pada 2000 lalu. Tentu saja tak perlu diragukan keseksiannya.

Tunangan Justim Timberlake itu hanya mengenakan hot pants warna nude. Bahkan, bagian dadanya terekspos jelas karena ia hanya menutupi bagian intimnya itu dengan sebelah tangannya.

3. Anne Hathaway

[imagetag]

Anne Hathaway juga termasuk dalam 10 besar foto topless yang banyak diperbincangkan. Berbeda dengan yang lain, ia tampil berdua dengan lawan mainnya di film 'Love and Other Drugs' Jake Gyllenhaal.

Dalam film komedi romantis itu keduanya memang diceritakan sebagai sepasang kekasih. Sukses dalam film, keduanya juga menjadi daya pikat untuk dijadikan cover majalah.

Pose tersebut akhirnya terpampang di Entertainment Weekly edisi November 2010.

4. Eva Mendes

[imagetag]

Sebelum memiliki kisah asmara dengan aktor Ryan Gosling, Eva Mendes tampil di cover majalah Maxim edisi Februari 2007. Saat itu, Eva terlihat tak mengenakan apapun untuk menutupi tubuhnya.

Ia hanya mengenakan boot berwarna cokelat. Bagian intimnya pun hanya ditutupi kedua kaki indahnya.

5. Jennifer Aniston

[imagetag]

Jennifer Aniston juga pernah menjadi perbincangan banyak kalangan setelah foto topless-nya mejeng di majalah GQ pada Januari 2009 lalu. Ia tampak berpose sambil terduduk dengan senyum mengembang.

Tampil sangat seksi, Aniston juga terlihat hanya mengenakan dasi garis-garis tanpa memakai baju. Alhasil, keindahan tubuh bintang 'Friends' itu terekspos dengan jelas.

www.menjelma.com 21 Apr, 2012

0 komentar on Artis Yang Pernah Foto Bugil Dimajalah Dewasa :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif