Bayi hidup lagi setelah mati 12 jam

[imagetag]

Pada tanggal 3 April, seorang ibu di Argentina berduka kehilangan bayinya. Dia diberitahu bahwa bayinya terlahir mati dan tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Sebelum ibu berduka, ia sempat melihat "almarhum" putrinya, dokter menempatkan bayi kecil ke dalam peti mati kecil dan dibawa ke kamar mayat. Orang tua, Analia Bouter dan Fabian Veron, menerima sertifikat kematian hanya 20 menit setelah bayi mereka lahir. Dicetak pada sertifikat dengan nama bayi Luz Milagros, atau "Cahaya Miracle."

Sebuah cerita yang sangat menyedihkan memang, setelah 12 jam kelahirannya dan pengumuman kematian, orang tua bayi tersebut saat menuntut ingin melihat dan mengambil gambar putrinya untuk pemakaman Luz putri mereka.

mereka kemudian tiba di kamar mayat, Fabian sang ayah membuka tutup peti mati dan ia melangkah ke samping sehingga Analia bisa melihat dan mengambil gambar.

"saya pergi dengan suami saya ke tempat peti mati itu dan suami saya membuka peti mati," kata Analia. "Aku melihat dari samping dan melihat tangan kecil, dengan semua lima jari, dan saya menyentuh tangannya dan kemudian melihat wajahnya. Di situlah aku mendengar sedikit suara menangis kecil, kataku dalam hati aku membayangkan itu - itu imajinasi saya. Dan kemudian aku melangkah mundur, tiba-tiba aku melihat dia terbangun dari tidur. Saat itulah aku jatuh berlutut. Suami saya tidak tahu harus berbuat apa. Kami baru saja menangis dan aku tertawa dan menangis, tangisan dan tawa. kami tampak gila. "

Lihat bayinya gan..

sapidelman 14 Apr, 2012

0 komentar on Bayi hidup lagi setelah mati 12 jam :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif