Bintang "Home Alone" yg dulunya imut, sekarang...berubah TOTAL!! Kesian amat...


agan tau kan pemain home alone 1 & 2 ???
Yg dulunya imut...lucu...gemesin, yg slalu punya akal cerdik untuk mengelabui maling, tapi sekarang 2012 ini doi berubah totall... kesian juga sih liat nasibnya....
Ini gan foto doi waktu maen Home Alone:

[imagetag]


Ini foto doi waktu muda...kira2 umur 20-28 ya kayaknya:


[imagetag]


menurut ane ngga melenceng lah sama waktu dia kecil...
Ganteng dan sehat....


But....coba liat keadaan dia sekarang ini (2012)
Spoiler for aduhh makk:
[imagetag]


pasti bertanya-tanya.
kenapa jadi kayak gini???
Cek aja gan beritanya...


Masih ingat dengan film 'Home Alone'? Film tahun 1990 yang meraih sukses besar ini berkisah tentang seorang anak kecil bernama Kevin McCallister yang harus bertahan dari serangan orang-orang jahat yang masuk ke dalam rumahnya.
Kevin sendiri diperankan oleh aktor cilik Macaulay Culkin yang sukses membuat orang menjadi gemas dengan aktingnya saat itu.

Bagaimana kabar Culkin sekarang? Rupanya pria yang kini berumur 31 tahun tersebut sudah memiliki hidup yang berubah total.

Baru-baru ini ia bahkan muncul di hadapan publik dengan penampilan berantakan, tubuh kurus, tidak bercukur, dan ia benar-benar tampak berbeda dari Culkin yang dulu. Walau kelihatan kusut, juru bicara Culkin menegaskan bahwa aktor tersebut baik-baik saja.

Bertahun-tahun lalu, Culkin adalah salah satu aktor cilik paling sukses di Hollywood berkat 'Home Alone'.
Namun saat ia mulai beranjak remaja, ia mengalami banyak masalah dan tragedi, termasuk kematian saudaranya dalam kecelakaan mobil dan saudara tirinya yang overdosis narkoba. Karir Culkin baru benar-benar berhenti setelah terlibat masalah keuangan dengan orang tuanya.

Tahun 2000 silam,
ia sempat kembali berakting di depan kamera, namun Culkin tak bisa mengulang kesuksesannya seperti saat bermain dalam 'Home Alone'. Tahun 2004, ia ditahan karena kepemilikan mariyuana dan pil Xanax, pil yang biasa digunakan untuk meredakan rasa depresi.

Untuk masalah asmara, Culkin sempat
menikah muda dengan Rachel Miner di tahun 1998, namun akhirnya bercerai pada tahun 2002. Setelah itu ia berpacaran dengan Mila Kunis, dan 8 tahun kemudian mereka akhirnya berpisah.

[imagetag]

gogoklik 15 Apr, 2012

0 komentar on Bintang "Home Alone" yg dulunya imut, sekarang...berubah TOTAL!! Kesian amat... :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif