[imagetag]
Ketua DPD Partai Golkar Denpasar Mariyana Wandira terkejut dan malu, MP tertangkap polisi. Ia tak menyangka kadernya yang menjadi anggota Komisi C DPRD Kota Denpasar ini bandar judi tog3l.

"Ia ini kader dan anggota dewan, kok, ya, mau jadi bandar. Seharusnya ia menyadari menjadi contoh masyarakat," kata Wandira, di Denpasar, Minggu (8/4/2012).

Ia belum menengok MP di tahanan polisi Denpasar sejak ditangkap Sabtu (7/4/2012). Partainya pun belum memutuskan apa pun soal MP.

"Yang ditangkap lebih awal pengecernya, Gatra, kemudian kita kembangkan dan ditangkap bandar Pak MP," ujar Kapolresta Denpasar I Wayan Sunartha kepada wartawan di Mapolresta Denpasar, Minggu (8/4/2012) siang tadi.

Saat ditangkap, tersangka sedang melakukan transaksi tog3l dengan menggunakan telepon genggam. "Modus pembeliannya menggunakan SMS, kemudian dia ikut nomor melalui internet, tapi dia tidak ngaku di mana pusatnya," jelas Sunartha.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa 1 buah telepon genggam, kalkulator, uang tunai Rp 109.000 dan bukti transaksi tog3l di dalam telepon genggam.

Saat ini tersangka MP masih mendekam di sel tahanan Mapolresta Denpasar sambil menjalani pemeriksaan intensif anggota Reskrim Polresta Denpasar

Sumber siapakah anggota DPRD Berinisial MP ini

shorty 09 Apr, 2012

0 komentar on   :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif