Inilah Menurutku Sinetron Paling Norak di Indonesia

Haah... Sudah berapa bulan aku tidak aktif lagi di Vivanews karena alasn yang tidak bisa saya jelaskan.

AH YAUDAH LANGSUGNG AJA DI CEKIDOT !


1. Ben 7
[imagetag]

Inilah yang menurutku yang paling norak, gara-gara sinetron BEN 7.
adik gue selalu nguasain Tv-nya. mau nonton berita malah merengek-rengek minta ganti ke salurn TPI (Sekarang udh jdi MNCTV)

2. Ronaldowati

[imagetag]

Untuk sinetron ini menurutku sama saja dengan BEN 7 sama-sama norak
dari segi cerita sampai aksi-aksinya.lupa dimana tayangnya. :basi:

3. Tendangan si Madun
[imagetag]

Untuk sinetron ini seperinya terinspirasi dari SHAOLIN SOCCER dan menurutku tidak terlalu norak sih...
cuma aku paling benci dengar kata-kata seperti ini
Contoh : TENDANGAN EMAK!,TENDANGAN ROCKER!, TENDANGAN HALILINTAR
...DSB... :ngakak2: :ngakak2:
Juga pakaiannya : Naruto,ini,itu,dll>

4. DO-DO-LI DO-DO-LE PRHETT!!!!

Ayo... tau gak nama sinetron yang diatas? kalau saya udah lupa.

Maaf ya kalo saya agak berlebihan.

Restu Hairiri Panggabean 14 Apr, 2012

0 komentar on Inilah Menurutku Sinetron Paling Norak di Indonesia :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif