Mempelajari Kehidupan Pulau Dewata di Bali Classic CenterMempelajari Kehidupan Pulau Dewata di Bali Classic Center

[imagetag] Pembuatan ogoh-ogoh (www.baliclassiccenter.com)

Bali tidak hanya pantai, Bali Classic Center atau BBC akan mengajarkan dan memperkenalkan kepada Anda tentang segala hal kebudayaan Bali. Segala jenis tarian, kehidupan hingga kesenian tentang Bali ada di sini!

BCC seolah 'taman mininya' Bali, karena segala hal tentang kehidupan masyarakat Bali terdapat di sini. Tempat ini pun sudah menjadi
destinasi incaran bagi para traveler dalam dan luar negeri. Jika ingin mengenal Bali lebih dalam, tempat ini wajib untuk dikunjungi.

Bali Classic Center memiliki luas sebesar 5 hektar dan terletak di kawasan Ubud. Tempat ini dikemas dengan pemandangan sawah,
pegunungan, sungai dan hamparan hutan yang hijau. Anda dapat mengunjungi objek wisata ini hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 45 menit dari Denpasar.

Menurut situs resmi baliclassiccenter yang dikunjungi detikTravel, Rabu (18/4/2012), di BCC terdapat berbagai macam tarian khas Bali.
Tarian tersebut seperti tari pendet, tari topeng, tari barong, joged bumbung dan masih banyak lagi. Anda dapat menyaksikan beberapa tarian tersebut di tempat ini dan berfoto bersama barong.

Tidak hanya tarian, BCC juga mengenalkan kehidupan dan kebudayaan sehari-hari masyarakat Bali. Anda bisa melihat langsung dan mencoba membuat sesajen, meracik bumbu-bumbu masakan Bali, bermain gamelan, menari bersama para penari cantik Bali, membuat ogoh-ogoh, menumbuk padi dan membuat minyak kelapa Bali. Sambil melihat-lihat, suasana yang sejuk khas pegunungan akan menemani Anda.

Berkunjung ke BCC, Anda akan mendapat segala jenis kebudayaan masyarakat Bali. Anda juga bisa mencoba menumbuk padi atau membuat ogoh-ogoh yang besar. Tertarik? Biasanya Bali Classic Center membuka kunjungan untuk study tur siswa dan mahasiswa. Harga tiket masuknya sekitar Rp 50.000 per orang atau harga khusus bagi wisatawan yang datang berkelompok.

Tempat ini sangat cocok untuk belajar dan mengamati budaya Bali lebih dalam tanpa harus berkeliling Pulau Bali. Ayo datang ke Bali Classic Center dan melihat kehidupan serta budaya masyarakat Bali dari dekat.
[imagetag] Salah satu panggung di Bali Classic Center (www.baliclassiccenter.com)

[imagetag] Proses penumbukan padi (www.baliclassiccenter.com)

[imagetag] Jalan di Bali Classic Center (www.baliclassiccenter.com)


ZEE 18 Apr, 2012

0 komentar on Mempelajari Kehidupan Pulau Dewata di Bali Classic CenterMempelajari Kehidupan Pulau Dewata di Bali Classic Center :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif