Minyak Wangi (Parfum) mencerminkan kepribadian


Minyak Wangi(Parfum) - dalam hidup bersosialisasi dengan orang lain tentunya kita memerlukan bau(wangi) yang mencerminkan kepribadian kita :), banyak yang kurang mengerti(bagi laki-laki) tapi beda untuk perempuan yang mengalami masa kematangan(peremajaan lebih dini) tentu mereka lebih memperhatikan penampilannya.
[imagetag] Minyak Wangi (Parfum)
parfum - minyak wangi

sering banget saat kita sekolah menemui banyak cowok-cowok kemproh(jarang memperhatikan penampilan) :), dan juga salah dalam memilih parfum(minyak wangi) kenapa saya katakan demikian, karena mereka memilih parfum berdasarkan yang disukai bukan berdasarkan karakter. hal ini penting untuk menentukan jadi diri masing-masing orang, kata orang pintar sih be your self(xixiixi).
parfum sudah ada dari jaman dulu(ribuan tahun lalu) menurut wikipedia sejarahnya sebagai berikut,
kata "parfum" berasal dari bahasa Latin per fume "melalui asap". Salah satu kegunaan parfum tertua berupa bentuk pembakaran dupa dan herbal aromatik yang digunakan dalam pelayanan keagamaan, seringkali untuk aromatic gums, kemenyan dan mur, dikumpulkan dari pohon. Mesir adalah yang pertama memasukkan parfum ke budaya mereka diikuti oleh Cina kuno, Hindu, Israel, Carthaginians, Arab, Yunani, dan Romawi. Penggunaan awal dari botol parfum adalah di Mesir sekitar 1000 SM. Mesir menemukan gelas dan botol parfum adalah salah satu penggunaan umum pertama untuk kaca.
dan kita tahu semakin mahal harga sebuah parfum pasti tingkat kosentrat senyawa aromatiknya makin kental dan otomatis itu mempengaruhi lama minyak wangi tersebut bekerja.
dan menurut pembagian secara umum minyak wangi di bagi menjadi beberapa jenis seperti
Floral
Minyak wangi dengan aroma floral, merupakan minyak wangi yang populer dan banyak disukai. Untuk menghasilkan aroma yang feminim, biasanya minyak diekstrak dari bunga, seprti jasmine, rose, gardenia atau blossom. Wangi floral yang lembut dapat menciptakan suasana yang romantis. Sangat cocok digunakan untuk acara istimewa, seperti undangan makan malam.

Green & Citrus

Wewangian ini sangat cocok untuk wanita aktif dan dinamis. Karena sangat jauh dari kesan seksi.Beberapa diantaranya yaitu Channel no 19,  Dolce Gabbana light blue, dan Gucci Envy. Cocok digunakan pada saat ke kantor atau siang hari.

Oriental
Aroma khasnya sangat eksotik karena banyak mengandung rempah seperti vanilla, dan cinnamon. Contohnya seperti Dior addict, Thiery mugler, Ralph Lauren Wild, Calvin Klein Obsession. Cocok digunakan untuk acara romantis di malam hari.

Chypre
Elegant dan klasik, aromanya pun tidak teralu manis. Dibuat dari dasar floral,  minyak wangi grassy dengan bas note yang dalam. Aroma harumnya cukup tahan lama dibandingkan yang lain. Contoh merek terkenal dari jenis ini adalah Christalle by Chanel(vivanews)

0 komentar on Minyak Wangi (Parfum) mencerminkan kepribadian :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif