Model Terkaya, Harta Rosie Huntington-Whiteley Capai Rp 74 M

[imagetag] Rosie Huntington-Whiteley

Revved up: Rosie Huntington-Whiteley and her silver run around


Setelah membintangi film 'Transformers', nama Rosie Huntington-Whiteley semakin bersinar. Pada 2012 ini dia pun masuk dalam daftar orang muda terkaya di Inggris dengan jumlah kekayaan Rp 74 miliar.

Seperti dikutip Daily Mail, daftar tersebut dibuat oleh majalah Sunday Times. Setiap tahunnya majalah tersebut merilis daftar siapa saja 1.000 orang terkaya di Inggris.

Rosie masuk dalam daftar tersebut bersama selebriti muda lainnya asal Inggris yang berusia di bawah 30 tahun. Selain Rosie yang juga ada dalam Sunday Times Rich List adalah Adele dan Robert Pattinson.



[imagetag] Pretty in pink: As usual the 24-year-old actress looked stunning in the slash necked dress with draped detailing at the press conference in Moscow[imagetag] Pretty in pink: As usual the 24-year-old actress looked stunning in the slash necked dress with draped detailing at the press conference in Moscow

Pretty in pink: As usual the 24-year-old actress looked stunning in the slash necked dress with draped detailing at the press conference in Moscow


Menurut majalah itu, Rosie memiliki kekayaan berjumlah £ 5 juta. Harta yang dimiliki model 25 tahun itu jauh di bawah Adele yang kekayaannya mencapai £ 20 juta.

Meski begitu pencapaian Rosie dengan kekayaan jutaan poundsterling itu memang sepadan. Wanita dengan tinggi 175 cm itu memulai karirnya sebagai model pada 2003 sejak usianya 16 tahun. Pekerjaan modelling pertamanya adalah menjadi model iklan Levi's.

Saat ini sudah cukup banyak iklan yang dibintangi Rosie. Dia merupakan model untuk Marks & Spencer, Victoria's Secret dan Burberry. Sejumlah desainer yang bajunya pernah ia peragakan di antaranya Prada dan Giles. Wanita asal Plymouth, Inggris ini juga pernah menjadi sampul majalah Vogue, LOVE, GQ dan Harper's Bazaar.



[imagetag] Gratuitous: British model and actress Rosie has been called 'terrible' and 'awful' in some reviews of her film

Gratuitous: British model and actress Rosie has been called 'terrible' and 'awful' in some reviews of her film




UNIC 13 Apr, 2012

0 komentar on Model Terkaya, Harta Rosie Huntington-Whiteley Capai Rp 74 M :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif