Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi

Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi - Di bawah pengaruhhipnotis, Artis FTV Jesyca Marlein (22) Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi, mengaku telah dicabuli oleh Ramli, sopir taksi Blue Bird yang ditumpanginya, Minggu (1/4) malam. Jesyca mengaku dia dibawa oleh Ramli ke rumah kost-an sang sopir di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Saat itu Jesyca tak kuasa menolak, karena dirinya dibawah pengaruh hipnosis atau kekuasaan sang sopir, Ramli, yang diduga memiliki ilmu gendam.

Ilustrasi
[imagetag]


Di rumah kost Ramli itu, Jesyca ditelanjangi dan hanya mengenakan sarung. Seluruh tubuhnya diraba-raba, dicium dan bahkan dijilati oleh Ramli. Beruntung saat itu Jesyca sedang haid. Karenanya sang sopir tidak menyetubuhinya.

Sosok Jesyca Marlein
[imagetag]

Ramli lalu mengembalikan Jesyca, Senin (2/4) pagi sekitar pukul 08.00, yang meminta diturunkan di rumah pacarnya di kawasan Kampung Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. Tak terima dengan perbuatan Ramli, dengan kondisi belum sadar penuh, Jesyca melaporkan perbuatan cabul sang sopir ke Mapolres Jakarta Timur, Senin (2/4) siang sekitar pukul 13.00.
Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi

0 komentar on Pengakuan Artis Cantik FTV Jesyca Marlein Ditelanjangi Supir Taksi :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif