Perusahaan AS Tawarkan Mumifikasi Modern

Ada-ada aja, coba lihat gambarnya sampai kucing pun dimumifikasi :ahaa:

Quote:

Tehnik mumifikasi merupakan warisan sejarah yang sangat kental dengan budaya Mesir. Tapi kini tehnik mumifikasi telah menyebar ke berbagai negara termasuk salah satunya di negara adidaya Amerika Serikat.

Summum, sebuah perusahaan mumifikasi yang beroperasi di Salt Lake City, AS, berhasil menciptakan berbagai mumi baik dari jasad manusia maupun binatang.

Setidaknya lebih dari 1500 orang di seluruh dunia pernah menggunakan jasa Summum, termasuk di dalamnya berbagai selebriti dan pesohor dunia.

Tidak hanya manusia, Summum juga melayani jasa mumifikasi untuk hewan peliharaan, mulai dari kucing, anjing, burung merak, dan bahkan tikus.

Proses pembuatan mumi modern ini memakan waktu hingga 90 hari. Sebelumnya organ dari hewan peliharaan dikeluarkan dan dibersihkan. Setelah itu jasadnya dihidrasi selama lebih dari 70 hari di dalam tanki. Kemudian jasad yang telah kering itu ditutup menggunakan lanoin dan lilin, sebelum akhirnya dibungkus dengan balutan kapas dan kain katun serta diakhiri dengan disimpan dalam peti yang terbuat dari fiberglass.
Kreatif nich bisnis, ada aja pelanggannya :ahaa:, boleh juga dibuat bisnis di Indonesia ya

[imagetag]

Sumber Perusahaan AS Tawarkan Mumifikasi Modern

aliana1270 04 Apr, 2012

0 komentar on Perusahaan AS Tawarkan Mumifikasi Modern :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif