Pria Juga Operasi Plastik Demi Hilangkan Kantung Mata

[imagetag] img

Kini, bedah plastik tidak hanya digemari oleh kaum wanita, tapi pria juga banyak yang butuh operasi untuk memperbaiki penampilan. Bahkan, pria cenderung lebih sensitif sebelum pembedahan. Maka dari itu, pria yang telah melakukan bedah plastik akan sering bercermin untuk mengetahui apakah bagian yang dioperasi sudah lebih baik.

"Cukup banyak pria yang bedah plastik, pria malah lebih kritis daripada perempuan karena perempuan lebih sering ngaca, kalau laki-laki kan nggak. Nah, begitu pria habis operasi, rajinlah dia ngaca supaya dia semakin tahu apa kekurangannya," tutur Dr. Elida Sari Siburian, SpBP, yang diwawancarai langsung oleh wolipop di rumah sakit Fatmawati, Rabu, 18/04/2012.

Pertimbangan pria mengenai operasi plastik estetika sedikit berbeda dengan wanita. Operasi plastik yang dilakukan oleh wanita untuk membuat penampilan mereka semakin cantik. Sedangkan pria memilih bedah plastik supaya menutupi kekurangan pada bagian yang memang kurang sempurna.
[imagetag] https://www.thegroomingclinic.com/media//men-eyes-web.jpg
Mereka ingin tampil baik di hadapan klien karena merasa lebih kompetitif di tempat kerja atau sebagai penunjang profesinya yang bekerja di dunia hiburan. Salah satu alasan pria memperbaiki wajah mereka juga karena ingin terlihat awet muda, maka dikukanlah facelift. Facelift adalah prosedur bedah yang digunakan untuk mengurangi kerutan wajah, menghilangkan tanda-tanda penuaan, dan meningkatkan penampilan di area wajah dan rahang.

Lalu, bagian apakah yang banyak 'dipermak' oleh kaum pria? Pria sangat memperhatikan bentuk hidung, mata, serta dagu. Bukan hanya bentuknya saja, tapi mungkin ada sesuatu yang cukup mengganggu pada wajah mereka, misalnya kantung mata.

"Beberapa kasus pria yang datang ke saya ingin hidungnya dimancungin atau mata bawahnya terlalu ngantong. Dokter, saya nih kelihatan ngantuk terus, tidak enak dipandang, lalu operasi kelopak mata bawah," urai ahli bedah plastik lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini.

[imagetag] http://1.bp.blogspot.com/_BE-bA2rMB2A/S_95ChLxkoI/AAAAAAAACkY/nhomvPWhJII/s1600/brown+eyes.jpg

ZEE 21 Apr, 2012

0 komentar on Pria Juga Operasi Plastik Demi Hilangkan Kantung Mata :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif