Rayuan Maut Anak Negeri [FUN Share]

Karena pemain Kaskus kebanyakan cowo nih, jadi pas banget kalo gue ngebuat thread ini gan, soalnye kan dimana-mana lelaki nih jagonya ginian no heart feeling ya. Gue pengennya setiap agan-agan nih yang reply, hanya boleh 1 rayuan nya aja jadi enak jangan lebih, nanti kalau mau nambah di reply lagi aja sekalian mantau in yang lain reply gmn jadi lebih bersosialisasi jadi seru thread ini gan, nanti yang keren dan asik banget gue mau pajang ah di first thread ini, boleh untuk ke pria maupun wanita, gombalan yang tidak terlalu melucu, tapi lebih romantis dan kena di hati yang digombalkan deh pokoknya terima kasih ya.

Spoiler for [size="3":
Gombalan Gue
[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhNGL3CnpTqOwYRbd3Fm7Vwz7stfmdRH3SKXQICyypw0KAJLOOIwuWgKpthPPAn1Fsqkx3J_pDKCaHl7a6mA8P5UF_rB67Dp7Px1Q97cT61zhKwr-llGLa1befDOV3hlJsAMSjZ3gxAebVT/+kata+rayuan+gombal.jpg
Gue: Sayang... kamu tau gak bedanya kamu sama sejarah itu apa..?
Pacar Gue: hmm, apa yah..? ngak tau tuh..? emank kenapa, sayang..?
Gue: hmm, bedanya gini, kalau sejarah itu kan selalu menceritakan yang lalu-lalu yah.. nah klo Kamu sayang, itu menceritakan masa depanku..
Pacar Gue: uihhh, co cweet....
[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXohAeyXmC3RB-ssdcwTJOx2FEq2l0OnFUsv_HLUBVyEr5d8t3eTSnpi1J6X1MfBY0rUgqsCb28LnaLJ_rSHCSDcQIXYIMDezTNoHgL_IIV3bLTPPzGUEBSYlb5uemBm-BGDr9Z2PQSeU/s1600/rayuan+gombal.jpg
Gue : Sayang, kamu tau gak persamaan kamu sama rokok itu apa?
Pacar gue : haaaa? emank apaan yank? baru pernah denger disamain sama rokok.....
Gue : Karena kamu sama rokok itu sama-sama enak di isep yank...bhuakakaka....
Pacar gue : yeee, si aa bisa aja, nikah yukkk...
[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXfKc2BNwv90c3iSnNy428cLiPqiks2PpPGqNiqUKdxhnQViKkWt1iDyIDFiDZQ6T0PHU8q7epP7O3pCGNNXa0BuLrmeDUHBG-24hyphenhyphenj51z80rLWhfoa7NvwP_rA8bNb4g36ox6WpqRcIQo/s400/162601_150232455028599_138268296225015_295236_1479686_n.jpg
Gue : Sayanggkuu, didunia ini banyak banget yah perbedaan / ibaratnya lawan kata ya kan?
Pacar gue : iya yank emank bener...
Gue : ia ada yang cantik n jelek , ada yang hitam ada yang putih, ada yang mati ada yang hidup, ada yang baik ada yang jahat, dan ada awal juga ada akhir. tapi aku suka tuh yang awal dan akhir yank...
Pacar gue : emank napa yang bisa suka ama yang ntu
Gue : ia lah suka karena aku banget, gini AWALnya aku mengenal kamu, dan AKHIRnya aku menyukaimu say..
Pacar gue : aduh ayang jangan bilang gitu ini aku uda mau terbang loh uda kelilingin hati ayank berastus2 kali nih
Gue : $%^$%^#$%^
Gue : Aku suka pusing loh yank kalo jalan ke mall gitu bingung loh...
Pacar gue : loh emank kenapa yank emank lagi sakit gitu?
Gue : bukan yank aku bingung aja kok semua cewe2 disana mukanya mirip kamu yakk?
Pacar gue : ihhhhhh Muach!

www.menjelma.com 21 Apr, 2012

0 komentar on Rayuan Maut Anak Negeri [FUN Share] :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif