Roti Selamatkan Nyawa Seorang Kakek

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWNVc5ZZJd635y9yGf4Wn7sL8P6ewG3T6kNxmzTYVIJI-MUryybnfO6nOIV5m-i4lH-QxdgGO8aGuy16lkaCxaUwvPdPz3nmxOfuwdrxYlQRG-W8fNpU0qBoqbcucQ_h5VJWjY-6v-bmoo/s1600/Grandfather+paul+wright+1973+eng..jpg
Seorang kakek tua jatuh pingsan ketika memasukan barang belanjaan ke mobilnya. Beruntung saat itu ada seorang petugas pemadam kebakaran berada di lokasi kejadian, yang kemudian membantunya dengan roti.

Jack Edwards didapati pingsan saat dirinya ditemukan oleh seorang petugas pemadam kebakaran, John Bird. Kakek berusia 89 tahun itu diketahui terkena serangan jantung.
[imagetag] http://images.media-allrecipes.com/images/35754.jpg
Bird pun langsung bergegas menolong kakek tua itu. Ketika melihat roti yang jatuh dari tumpukan belanjaan, dengan segera dia menjadikan enam bungkus roti itu sebagai pengganjal kepala Jack agar saluran napas lancar. Saat bersamaan Bird memompa dadanya.

"Ketika saya berada di tempat parkir sebuah toko, pria tua itu terlihat lemas lalu pingsan. Napasnya pendek dan saya hampir tidak bisa menemukan denyut nadi," ujar Bird, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (12/4/2012).

"Saya harus membuka saluran napasnya, tetapi tidak ada benda yang bisa menopang kepalanya di lantai. Saya melihat bungkus roti yang jatuh dari belanja dan dari situlah muncul ide seperti itu," imbuhnya.

Saat mobil ambulans datang, denyut nadi Jack mulai berdetak. John yang mengunjungi Jack ke rumah sakit untuk mencari tahu kabarnya, merasa senang melihat kakek tua itu memakan roti yang telah menyelamatkannya.

[imagetag] http://images.free-extras.com/pics/p/pumpkin_bread-863.jpg

ZEE 13 Apr, 2012

0 komentar on Roti Selamatkan Nyawa Seorang Kakek :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif