Sang Sniper Tikus dari Moscow--unik gan--






[imagetag]

Gennady (Nama Keluarga dirahasiakan) Â, Pria 47 tahun ini menggabungkan antara pekerjaan dan hobinya dalam hal berburu. Pria tersebut Bersenjatakan senapan-sniper pneumatik dilengkapi laser dan peredam ( seharga 3400 USD). Ia berjalan menelusuri jalan2 di kota untuk berburu tikus. Beberapa tahun sebelumnya ia pernah tertembak kakinya oleh pemburu lain dan akhirnya ia banting setir menjadi seorang pemburu tikus. Dia membanggakan rekornya yang telah berhasil menembak mati 700 ribu tikus dalam jangka waktu tujuh tahun, sehingga rata2 ia mampu menembak mati tikus pertahun sebanyak 100 ribu.


[imagetag]

Gennady sudah sangat hafal tempat2 dimana ia bisa menemukan tikus untuk perburuannya. Tikus biasanay banyak ditemukan di tempat sampah. Menurut Gennady, tikus sangat merugikan manusia. tikus dapat menyebabkan penyakit terutama pada anak-anak.



[imagetag]

kegiatannya yang memburu tikus di malam hari sering membuatnya berurusan dengan pihak keamanan karena ia sering dicurigai sebagai perampok yang sedang mencari korbannya. maka dari itu jika terlihat ada mobil patroli polisi ia langsung menyembunyikan peralatan berburunya agar tidak dicurigai oleh polisi.



[imagetag]
ini adalah gambar dimaan Gennady sedang beraksi untuk membasmi tikus. menurutnya, sarang tikus banyak ditemukan di tempat pembuangan sampah yang penuh dengan kuman penyakit. setelah itu tikus akan menuju ke rumah2 penduduk melalui saluran pipa pembuangan air dan akhirnya menyebarkan penyakit di rumah2 penduduk. maka dari itu ia beranggapan bahwa kegiatan yang sekarang dijalaninya bertujuan mulia, yakni membasmi pembawa penyakit yang merugikan para warga.




[imagetag]
Dalam foto di atas, terlihat seekor tikus yang sedang dibidik oleh Gennady. ia menggunakan sinar laser untuk membidik sasarannya dan ia jarang meleset dalam membidik buruannya.


[imagetag]
terhitung ada sekitar 400 pemburu tikus di moscow. dan diantaranya adalah para wanita yang mempunyai hobi berburu.
setelah menyelesaikan tugas mereka dalam berburu, mereka biasanya memberikan tanda di daerah tersebut sebagai tanda bahwa itu merupakan teritory perburuan mereka.


gogoklik 19 Apr, 2012

0 komentar on Sang Sniper Tikus dari Moscow--unik gan-- :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif