Terungkap! Inggris Pernah Coba Mengubah Hitler Jadi Banci

[imagetag]Sepak terjang Hitler dengan Nazi-nya di perang dunia kedua memang membuat ketar-ketir berbagai pemimpin dunia. Tidak jarang berbagai cara dilakukan agar membuat pria yang disebut paling sadis ini jatuh dari kekuasaannya, termasuk dengan cara yang cukup aneh, yakni membuatnya menjadi banci!

Saat itu, Inggris memiliki ide aneh untuk memenangkan Perang Dunia ke-2 dengan memasukkan hormon wanita ke dalam tubuh Hitler. 

Mereka secara rahasia membuat skema untuk memasukkan hormon wanita ke dalam makanan yang dimakan Hitler untuk menghentikan agresi militer yang dilakukan oleh tentaranya. 

Fakta tersebut terungkap dari hasil penelitian dan investigasi yang dituangkan ke dalam buku berjudul Secret Weapon: Technology, Science and The Race To Win World War II. 

Buku yang merupakan karangan Profesor Brian Ford mengungkapkan bahwa pemerintah Inggris sangat serius merubah orientasi seksual Hitler. 

"Ada rencana (dari pihak Inggris) dengan pihak sekutu untuk menyelundupkan hormon oestrogen ke dalam makanan Hitler dan mengubah orientasi seksnya agar menjadi lebih feminin dan mengurangi agresifitasnya," ujar Profesor Ford yang berasal dari Cardiff University. 

Ide ini merupakan salah satu dari puluhan usaha yang dilakukan untuk menghentikan peperangan, di beberapa bagian lain terdapat rencana menggunakan bom lem agar tentara Nazi tidak bisa bergerak, serta memasukkan sebuah bom kecil ke dalam buah yang di impor ke Jerman.Semoga menambah wawasan kita semua

0 komentar on Terungkap! Inggris Pernah Coba Mengubah Hitler Jadi Banci :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif