Wow! Ternyata Banyak Orang Mengira Titanic Hanya Sebuah Film

[imagetag] http://www.berita.manadotoday.com/wp-content/uploads/2012/04/titanic.jpg

Ketika dunia memperingati seratus tahun tenggelamnya Titanic, ribuan orang di internet membahas ulang tahun bersejarah tersebut.
Namun ternyata even tersebut menjadi pelajaran bagi lainnya, karena sejumlah orang ternyata tidak mengetahui bahwa kecelakaan Titanic adalah sebuah kisah nyata, dan menganggapnya sebagai sebuah film fiksi.
Sejumlah orang yang menggunakan situs micro-blogging Twitter mengakui bahwa mereka tidak menyadari bahwa Titanic adalah kapal yang nyata.
Sontak saja ini memicu reaksi pengguna lain, dimana ratusan orang meng-share tweet memalukan tersebut yang menunjukkan kekurangan informasi mereka.
Titanic tenggelam pada dini hari tanggal 15 April 1912, setelah menabrak gunung es selama pelayaran pertamanya dari Southampton ke New York.

[imagetag] https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhH3DLp8gIV2N_HlosSt8pBXW8ez_OuiW7EQM_CS5KwaWp2eSX1haYcstgpV1vKYbEcb1SwAHhL9-h9d0xUWqmFdyP4Zwdyn1RBSasO8jF5N5Oc7WtIHWH3dNNVslDzgizCmy_j_aeVS48/s1600/Titanic+%2528royal-caribbean1.blogspot.com%2529+%252815%2529.jpg


Tapi bagi banyak generasi muda, kapal tersebut lebih akrab dengan film kehancurannya yang dibintangi Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio pada tahun 1997 silam.
Dan tampaknya bahwa beberapa penggemar film tersebut gagal untuk memahami bahwa kejadian itu sebenarnya didasarkan pada kisah nyata, meskipun Jack Dawson dan Rose DeWitt hanyalah karakter ciptaan.
Sebuah screenshot tweets dari orang-orang yang baru menyadari bahwa kisah tragis Titanic adalah non-fiksi, pertama kali beredar di situs berita sosial Reddit.

[imagetag] tweet


'Baru saja tahu Titanic adalah nyata' adalah salah satu respon yang paling banyak ditemukan .
Sementara itu pengguna lain menulis: "Apakah itu buruk bahwa saya tidak tahu Titanic adalah sesuatu yang nyata? Saya selalu berpikir itu hanya sebuah film."
Sementara itu pengguna lain mengomentari 'Ketidaktahuan' itu adalah hal yang sangat mengherankan.




ZEE 16 Apr, 2012

0 komentar on Wow! Ternyata Banyak Orang Mengira Titanic Hanya Sebuah Film :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif