Wrath of the Titans Tampilkan Makhluk Raksasa Berkepala Dua Yang Fantastis


[imagetag]

wrath of the titans


Sudah menjadi tradisi film-film yang menampilkan kisah dari Yunani Kuno, pastinya filmnya juga akan menampilkan makhluk-makhluk mistis dari mithology Yunani kuno.


Dalam dilm pertama Clash of the Titans, Filmnya sudah menampilkan makhluk ajaib berbentuk kalajengking raksasa yang menakjubkan.


Kini saat sekuelnya yang berjudul Wrath of the Titans akan segera tayang pada akhir bulan Maret ini, filmnya akan kembali menampilkn makhluk raksasa yang tidak kalah fantastis.


[imagetag]

Makhluk ini adalah makhluk berkepala dua berbentuk seperti anjing rasasa yang mampu menyemburkan api, baik dari kedua kepalanya maupun dari ekornya.


Makhluk bernma Chimera ini sepertinya yang nanti akan menjadi sorotan utama di filmnya, maka tidak heran Warner Bros baru saja mengeluarkan video terbaru yang khusus menampilkan 'aksi' makhluk menyeramkan ini.


Wrath of the Titans mengisahkan tentang Petualangan baru Perseus yang harus melakukan pencarian berbahaya ke 'dunia bawah' untuk menyelamatkan Zeus.


[imagetag]

Nyawa Zeus terancam oleh Putranaya sendiri yang berkhianat yaitu Ares dan saudaranya Hades.


Wrath of the Titans masih dibintangi oleh para bintang dari film pertamanya sepertinya Sam Worthington, Ralph Fiennes, dan Liam Neeson.


link video nya gan:





gogoklik 08 Apr, 2012

0 komentar on Wrath of the Titans Tampilkan Makhluk Raksasa Berkepala Dua Yang Fantastis :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif