Aneh! Lelaki Ini Memotong, Memasak, dan Menjual Kelaminnya

Makin hari, perilaku manusia penghubi bumi ini makin aneh-aneh saja. Bahkan kadang tidak bisa dinalar dengan akal sehat. Seperti apa yang dilakukan oleh Mao Sugiyama (22), pria asal Jepang ini. Bagaimana tidak aneh?

Seperti diwartakan Daily Mail, Sabtu (26/5/2012), pria asal Jepang mengoperasi alias memotong kelaminnya di sebuah klinik. Parahnya, Sugiyama kemudian memasak alat kelaminnya itu, dan menjualnya ke publik.

[imagetag]
Ilustrasi (foto: Tribunnews.com)

Agar orang mengetahui apa yang dilakukannya itu, ia membuat iklan di jejaring sosial untuk memasarkan alat kelaminnya itu. Dalam akun Twitter-nya, Sugiyama menuliskan, "saya menawarkan alat kelamin laki-laki saya (penis, testis, skrotum) untuk disajikan sebagai makanan."

Sugiyama menjual alat kelaminnya itu seharga 100 ribu Yen atau sekitar Rp 11 juta. Anehnya, ada saja pembeli yang tertarik.

Sugiyama lantas menyiapkan dan memasak 'torpedo' miliknya, di lokasi yang dipilih atas permintaan pembeli. Tak hanya itu, Sugiyama juga menghiasi alat kelaminnya dengan jamur dan peterseli.

Tak mau dijerat hukum, Sugiyama lebih dulu meminta pembeli, agar menandatangani surat, yang menyatakan dia tidak bertanggung jawab jika pembeli jatuh sakit setelah memakan alat kelaminnya.

Para pembeli yang terdiri dari dua wanita dan tiga pria mengatakan, alat kelamin Sugiyama ternyata sangat kenyal dan rasanya enak.

Sugiyama adalah penganut aseksual. Ia juga telah menghilangkan puting payudaranya. Pria aneh itu juga tidak ingin mengganti alat kelaminya dengan alat kelamin wanita.

Sumber

0 komentar on Aneh! Lelaki Ini Memotong, Memasak, dan Menjual Kelaminnya :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif