Artur Boruc Dibidik Tiga Klub Premier League

[imagetag]
Artur Boruc ( Media Publix )

Ketergantungan Fiorentina terhadap penjaga gawang Artur Boruc musim 2011/12 memang tak terbantahkan. Tercatat, pria berkebangsaan Polandia itu telah 36 kali turun membela La Viola di ajang domestik pada musim ini. Prestasinya pun lumayan. Pria kelahiran 20 Februari 1980 ini berhasil menjaga gawangnya tak kebobolan dalam 14 pertandingan.
Lantaran jam terbang yang tinggi ditambah kemampuannya yang masih ciamik di bawah mistar, wajar bila akhirnya Boruc menjadi incaran klub-klub Eropa.
Menurut Corriere dello Sport, tiga klub Premier League telah mengincar Artur Boruc. Tottenham, Aston Villa, dan Everton terus menyatakan keinginannya untuk mendapatkan servis kiper timnas Polandia itu.
Perjalan karir Boruc di Fiorentina sebenarnya cukup terjal. Pemain yang menghabiskan lima tahun bersama klub Skotlandia, Celtic, ini baru mendapatkan kepercayaan untuk mengisi pos penjaga gawang setelah kiper utama Sebastian Frey menderita cedera lutut. Kepindahan Frey ke Genoa pada musim panas tahun lalu, menguatkan dominasi Boruc di tim asal kota Florence ini.

0 komentar on Artur Boruc Dibidik Tiga Klub Premier League :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif