Bos Facebook Gabung, Pengguna 'Instagram Video' Melesat

[imagetag] http://images.detik.com/content/2012/05/09/398/viddy.jpg


Bergabungnya bos Facebook Mark Zuckerberg di Viddy beberapa waktu lalu, diprediksi akan menumbuhkan jumlah pengguna layanan berbagi video tersebut secara signifikan. Perkiraan itu sepertinya langsung terbukti.

Sejak Zuckerberg bergabung, layanan ini terus menggaet pengguna baru. Hal ini juga menarik minat sejumlah selebriti seperti rapper Jay-Z, penyanyi Shakira, aktor Will Smith dan pendiri Twitter Biz Stone untuk menanamkan modal di aplikasi yang sempat meraih gelar iPhone App of the Week ini.

Laporan terbaru yang dilansir Ubergizmo, Rabu (9/5/2012) menyebutkan, aplikasi yang kerap disebut sebagai 'Instagram untuk video' tersebut saat ini sudah tembus 26 juta pengguna. Setiap harinya, ada 500 ribu pengguna baru bergabung di Viddy.

Alasan mengapa Viddy berkembang sangat cepat dikatakan sejumlah pengamat karena aplikasi ini tak hanya terkait dengan satu subjek, orang atau sekelompok tertentu saja. Karena fungsinya sebagai layanan berbagi video untuk siapa saja, dengan publik figur seperti Zuckerberg terlihat menggunakan Viddy maka banyak orang yang mengikutinya.

Pekan lalu, Zuckerberg diketahui baru saja mendaftar Viddy dan memposting video pertamanya. Menggunakan nama akun 'Zuck', dia mengunggah video anjingnya Beast yang tengah bermain di dalam rumah.

Meski tak ada yang spesial kecuali karena pemiliknya adalah seorang bos Facebook, video itu nyatanya langsung menjaring 1.200 like dari pengguna lainnya.


UNIC 09 May, 2012

0 komentar on Bos Facebook Gabung, Pengguna 'Instagram Video' Melesat :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif