Ini Dia Rahasia Kecantikan Meriam Bellina

[imagetag] http://images.detik.com/content/2012/05/09/230/merdal.jpg



Meriam Bellina masih tetap cantik meski umurnya sudah tak muda lagi. Meriam pun punya rahasia untuk menjaga kecantikannya. Apa itu?

Pola hidup sehat disebutnya sebagai rahasia untuk tetap cantik dan sehat. Mantan kekasih pengacara kondang Hotman Paris itu mengaku selalu menyeimbangkan hidupnya.

"Sebenarnya nggak ada rahasia yang terlalu macam-macam ya, kalau kita menghormati tubuh kita otomatis tubuh kita menghormati kita," tuturnya usai mengisi acara 'Bukan Empat Mata' di Trans 7, Selasa (8/5/2012) malam.

"Saya nggak terlalu macam-macam, yang paling penting cara kita hidup, gaya hidup kita, makan nggak berlebihan. Seimbang ajalah, yang penting nggak begadang, merokok dan alkohol itu aja yang paling penting," tambahnya.

Tak hanya sampai di situ, ibu dua anak itu juga selalu membatasi jam kerjanya untuk menjaga kesehatannya. Baginya dalam mengatur pekerjaan harus bisa lebih manusiawi.

"Kalau saya memang dari dulu pulang jam 10 malam. Saya mau di-calling jam dua pagi oke asal saya pulang jam 10 kecuali urgent kayak panggung-panggung," paparnya.

"Lagi pula kalau pulang pagi otak udah nggak bisa konsen, muka udah kucel, berapa lama kita bisa bertahan? Yang ada masuk rumah sakit! Agak manusiawi aja kerjanya," tegasnya.

www.menjelma.com 11 May, 2012

0 komentar on Ini Dia Rahasia Kecantikan Meriam Bellina :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif