Pam Siap Lepas Keperawanan di Usia 70 Tahun


[imagetag] Pam yang masih perawan di usia 70 tahun (Foto: The Sun)

Kesibukan kadang dapat membuat orang lupa. Seperti halnya yang terjadi pada Pam Shaw di Inggris, yang mengaku masih perawan hingga usia 70 tahun. Selama ini Pam mengaku terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Sebagai penyanyi Kabaret, mengatakan, dirinya siap untuk melakukan hubungan seks pertama kali semasa hidupnya di usia 70 tahun. Selama ini dia mengaku terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak punya waktu untuk bersenang-senang dengan pria.

Walaupun pada usia muda dijuluki sebagai penyanyi sensasional, dia tidak pernah memiliki hubungan seks dengan pria manapun. Pam berprinsip untuk tidak melakukannya sebelum menikah.

"Saya tidak pernah benar-benar intim dengan seorang pria, hanya sedikit ciuman. Saya punya nama panggung yang seksi dan berpakaian seksi, tapi itu semua hanya untuk karir saya," ujar Pam, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (10/5/2012). 
[imagetag] http://www.mirror.co.uk/incoming/article826868.ece/BINARY/Pam+Shaw+70+year+old+virgin+seeking+a+millionaire+-+The+high+price+of+losing+your+virginity
Wanita yang sekarang hidup seorang diri tanpa orang tuanya itu mengaku saat ini adalah moment yang tepat untuk melepas keperawanan, karena tidak ada yang mempermasalahkan dan mengkhawatirkan masalah itu. Sejak muda, ibunya selalu mendampinginnya dan mengawasinya dalam beraktivitas.

"Saat ini saya siap untuk mengambil segala risiko untuk memiliki hubugan dengan pria yang tepat. Kriteria pria bagi saya masih sangat tinggi, yakni pria yang berbadan tinggi, berkulit gelap dan tampan, serta kaya," tuturnya.

"Saya tidak pernah merasa terlalu tua untuk apa pun. Saya memang berusia 70 tahun tapi saya berjiwa muda. Saya masih terlihat menarik karena saya belum pernah menikah atau punya anak," celoteh Pam.
[imagetag] http://l3.yimg.com/bt/api/res/1.2/LYq6Qepp5KmWicOd.BQ97A--/YXBwaWQ9eW5ld3M7cT04NTt3PTYzMA--/http://media.zenfs.com/en/blogs/thesideshow/Pam2.jpg
334512

0 komentar on Pam Siap Lepas Keperawanan di Usia 70 Tahun :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif