Sheringham Berharap United Datangkan Sneijder

[imagetag]
Wesley Sneijder (Marco Luzzani/Media Publix)

Eks bomber Manchester United, Teddy Sheringham, meyakini kubu The Red Devils akan segera mengajukan penawaran terbaru untuk mendatangkan playmaker Internazionale, Wesley Sneijder, di musim panas ini. Di awal musim 2011/12, United sudah sering dikaitkan dengan kepindahan pemain internasional Belanda tersebut, dengan Sir Alex Ferguson yang menilainya sebagai pengganti yang tepat untuk Paul Scholes.
Namun, keinginan mereka untuk menggaet eks punggawa Real Madrid tersebut kandas, dan permasalahan lini tengah United semakin parah, sehingga Scholes yang sempat memutuskan gantung sepatu, kembali lagi memperkuat The Red Devils di paruh kedua musim.
Kini, dengan Manchester City yang berpeluang besar mengklaim titel juara Premier League di musim, United tampaknya ingin memperkuat skuad mereka di musim panas ini, terlebih setelah Scholes masih belum memutuskan apakah akan kembali memperkuat skuad United di musim depan.
"Tidak diragukan lagi, saya cukup yakin mereka akan mengajukan penawaran untuk mendatangkan Sneijder," kata Sheringham seperti dilansir The Daily Mail, Kamis (10/5). "Manajer berusaha mendatangkan Sneijder tahun lalu, dan ketika ia sudah menyukai seseorang, maka sudah pasti ia akan terus mengejarnya."
Menilik hal itu, Sheringham yakin Sir Alex tidak akan membuang kesempatan untuk mendatangkan pemain yang diminatinya untuk kali kedua.
"Ia melakukan hal yang sama pada pemain lain, contohnya Ruud van Nistelrooy. Ia mengalami patah kaki ketika berniat untuk mendapatkannya, tapi setahun kemudian kembali mengajukan penawaran," lanjutnya.

"Hal itu sudah tidak mengejutkan saya lagi apabila manajer memutuskan kembali lagi mengejar Sneijder, dan pada akhirnya ia sukses mendapatkan pemain yang diinginkannya," tutup eks pemain internasional Inggris tersebut.

0 komentar on Sheringham Berharap United Datangkan Sneijder :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif