Temukan Jodoh Dari Super Junior Favoritmu!

Indonesia, sepertinya Anda sedang menjerit saat ini. Okay, kami mengerti dan ikut bersemangat dengan antusias Anda menyambut kedatangan anggota Super Junior ke Indonesia. Seandainya Anda belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan mereka, jangan murung, karena artikel ini bisa menjadi penyemangat untuk tetap ceria .

Tampan, baik, memiliki bakat, dan menjadi pujaan jutaan ELF di seluruh dunia. Super Junior telah membuktikan bahwa mereka bisa menjadi idola yang patut diperhitungkan, tidak hanya bermodal wajah tampan, tetapi juga bakat dan kemampuan untuk membuat banyak orang tergila-gila dengan mereka.

Ada orang bijak yang mengatakan, "Apa yang paling Anda suka, maka itulah yang akan Anda dapat,". Ada benarnya juga, karena jika diingat-ingat lagi, seringkali kita menjalin hubungan dengan pria yang memiliki ciri-ciri dari sosok yang kita suka. Berbekal kata-kata bijak itu, sebenarnya Anda bisa lho menebak seperti apa pendamping Anda kelak dari.. anggota Super Junior yang paling Anda suka. Percaya nggak percaya? Silahkan cek!

Leeteuk

[imagetag]

Karena pria seringkali dipercaya menjadi pemimpin, kita mulai dari sang leader. Pria yang bisa memimpin orang lain selalu menjadi nilai plus di mata kita, termasuk Leeteuk. Tak heran jika dia memiliki banyak penggemar wanita. Nah, jika Anda menyukai pria yang satu ini, maka kemungkinan besar Anda akan menemukan sosok soul mate yang easy going, mudah diajak bertukar pikiran, memiliki sifat mengayomi dan sabar. Walaupun.. Leeteuk juga terkenal dengan sifat pelitnya, tetapi sebenarnya itu adalah kemampuan yang lain untuk berhemat.

Yesung

[imagetag]

Pria yang satu ini memiliki suara yang membuat banyak wanita jatuh cinta. Salah satu member Super Junior yang fun dan sedikit aneh. Tenang.. bukan berarti Anda akan menemukan jodoh yang aneh bila menyukai Yesung. Bisa jadi Anda akan menemukan jodoh yang suka melakukan sesuatu dengan spontan dan tidak takut terlihat jelek di depan Anda . Pria dengan sifat seperti ini tidak akan sungkan melamar kekasihnya di tempat umum, hmm so sweet..

Kyuhyun

[imagetag]

Member muda yang satu ini juga memiliki olah vokal terbaik di Super Junior. Suka dengan member yang manis ini? Kemungkinan besar Anda akan menemukan pasangan yang menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game. Jangan bosan jika dia terus membicarakan game atau melupakan acara nge-date bersama Anda. Tapi tenang saja.. walaupun demikian, pria ini biasanya akan melakukan hal-hal yang manis pada pasangannya. Cokelat dan seikat bunga adalah contoh barang yang selalu dia berikan untuk Anda.

Eunhyuk

[imagetag]

The dancing machine.. Anggota Super Junior yang satu ini tidak bisa diam. Anda menyukai Eun Hyuk? Berarti Anda menyukai pria yang tidak jaim, yang tidak malu melakukan hal-hal konyol bersama Anda, biasanya mereka menyukai wanita yang tidak jaim dan senang melakukan hal-hal funbersama. Walaupun terlihat pecicilan, pria tipe Eun Hyuk tidak akan diam jika melihat pasangannya sedih, dia akan menjadi sosok perhatian dan penyayang.

Ryeowook

[imagetag]

Anda akan jatuh cinta dengan suaranya yang menawan. Suka dengan wajah sendu dan senyum tipisnya? Umm.. Anda menyukai sosok pria yang tenang dan sensitif. Sulit untuk menemukan momen dimana pria tipe ini akan berteriak atau melompat-lompat gembira, dia sosok yang melankolis. Nah, tetapi jika Anda berjodoh dengan pria tipe Ryeowook, mereka bukan sosok yang malas. Mereka tidak akan keberatan membantu Anda memasak atau membersihkan rumah.

Heechul

[imagetag]

Anda akan jauh dari stres jika menyukai Heechul. Jika soul mate Anda adalah pria yang bersifat seperti Heechul, maka tertawa akan menjadi menu sehari-hari. Pria seperti ini akan sangat cuek dan memiliki kemampuan untuk membuat orang lain tertawa. Anda mungkin sulit memintanya untuk makan malam romantis karena dia tidak tertarik dengan hal-hal yang romantis. Tetapi tak perlu khawatir, pria ini juga tidak akan protes walaupun Anda selalu memakai jeans, kaos dan sandal jepit saat nge-date.

Shindong

[imagetag]

Member yang satu ini paling mudah ditebak, dari tubuhnya yang chubby dan dari kemampuan menarinya yang paling oke di antara member Super Junior. Anda menyukai Shindong yang lucu dan chubby ini? Dia adalah tipe pria yang polos, sedikit pemalu tetapi tidak malu bertanya. Sangat menyayangi keluarga dan orang-orang yang dekat dengannya. Jika Anda sedang sedih, dia akan dengan senang hati menghibur Anda dengan kalimat-kalimat yang lucu, dan biasanya para wanita akan luluh dengan funny thingstersebut.

Donghae

[imagetag]

Aktif dan jago membuat koreografi adalah bakat yang dimiliki Donghae. Jika Anda menjadikan pria yang satu ini sebagai member yang paling Anda suka, maka kemungkinan besar Anda akan menemukan sosok pria yang aktif dan penyayang. Dia akan aktif di luar rumah tanpa melupakan keluarga dan orang-orang yang dia sayangi. Mereka juga sensitif dan tidak malu menangis jika kehilangan orang-orang terdekat. Pria tipe ini tidak akan mau kehilangan wanita yang mereka cintai.

Sungmin

[imagetag]

Pekerja keras adalah nama tengah Sungmin. Yup, anggota yang satu ini jago bela diri dan paling gigih berusaha diantara teman-temannya. Jika Anda terpesona dengan sosok yang satu ini, maka Anda akan menemukan sosok pria workaholic yang manis. Jika dia yang pertama kali jatuh cinta dengan Anda, dia akan gigih mendapatkan hati Anda dengan sifat manis sekaligus manlyyang memang menjadi bakat alami mereka. Tetapi hati-hati, senyum manis mereka bisa melumerkan hati banyak wanita.

Kangin

[imagetag]

He's a bad boy, seriously. Berkali-kali berurusan dengan pihak kepolisian akibat baku hantam tetapi masih memiliki banyak penggemar. Anda yang tergila-gila dengan Kangin bukan berarti tidak normal. Justru bad boy adalah magnet tersendiri untuk beberapa wanita. Mengapa? Karena para wanita akan berlomba-lomba untuk mengembalikan sang bad boy ke 'jalan yang benar'. Jika Anda berhasil meraih hati sang bad boy dan menjadi soul mate-nya, di balik sifat rebel-nya, sebenarnya pria seperti ini memiliki sifat yang fundan penyayang.

Kibum

[imagetag]

Manis, tidak banyak omong dan pantang menyerah meraih mimpi adalah sosok Kibum yang dikenal banyak orang. Meskipun kehadirannya makin tak tampak dalam berbagai album dan show Super Junior, anggota yang satu ini masih memiliki banyak penggemar. Apakah Anda salah satunya? Well, pria yang Anda suka adalah sosok yang tenang dan moody. Jika dia sedang ingin sendiri, dia benar-benar tidak ingin diganggu. Tetapi jika sedang bersemangat, maka semangatnya bisa meluap-luap. Bersiap-siap saja mengikuti alur mood pria tipe ini.

Hangeng

[imagetag]

Dia memang sudah mengundurkan diri dari Super Junior, tetapi dia masih menjadi member yang disayang dan tak kehilangan penggemar. Anda menyukai sosok yang dewasa, yang tenang saat menghadapi masalah dan memiliki kegigihan untuk mempelajari hal-hal baru. Mereka juga sosok yang penyabar walaupun badai datang dari segala arah. Sosok penyayang yang teguh dengan keputusannya. Jika dia sudah mengatakan A, maka itu adalah hasil pemikiran panjang dan akan sulit membantahnya.

Siwon

[imagetag]

Here's the prince. Bisa dikatakan, pria tampan yang satu ini memiliki banyak penggemar wanita. Jika pertama kali melihatnya, Anda bisa saja berpikir kalau pria tampan dengan tipe seperti Siwon adalah sosok playboy yang membuat hati banyak wanita 'berdarah'. Tetapi tidak demikian, karena mereka adalah sosok yang tenang dan setia . Sosok pria seperti ini adalah sosok manly, sporty tetapi bisa sensitif dan pencemburu.Yang mana anggota Super Junior favoritmu? Kalau Anda sudah menemukan soul mate yang memiliki sifat seperti mereka, kabari kami ya! :)

www.menjelma.com 09 May, 2012

0 komentar on Temukan Jodoh Dari Super Junior Favoritmu! :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif