Untuk Apa Sajakah Uang Honor Ayu Ting Ting?

[imagetag]Semakin sukses di jagat hiburan Tanah Air, pundi-pundi penghasilan Ayu Ting Ting terus bertambah. Ia bersyukur, dari hasil jerih payahnya, semua rencana yang menjadi impiannya tercapai.

Setelah rumah tempat tinggalnya selesai direnovasi, tak lama lagi impian Ayu memberangkatkan ayah ibunya ke Tanah Suci juga bakal terwujud. Gadis kelahiran 20 Juni 1992 ini mengaku bangga dan bersyukur berkat kerja kerasnya, ia bisa membahagiakan keluarga. Ayu pun mengaku sedikit lega, setelah renovasi rumahnya rampung, akhir tahun ini, ayah dan ibunya akan berangkat pergi haji.

"Alhamdulilah rumah udah selesai, rasanya udah tenang sekarang. Tinggal nunggu ayah sama ibu naik haji," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 7 Mei 2012.

Semenjak lagu "Alamat Palsu"-nya meledak, dalam sebulan Ayu memang dikabarkan memiliki penghasilan Rp2 miliar. Ayu telah menjelma menjadi selebriti terkenal, dalam sekejap. Tak cuma menyanyi, dia juga kerap menjadi presenter dan bintang iklan di televisi. Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini banyak dipuji karena aksi panggungnya yang dianggap berbeda dengan penyanyi dangdut lainnya. Ia tak mengandalkan joget erotis. Maka tak heran, Ayu semakin laris dan semakin sering mendapat tawaran manggung.

Dari penghasilannya, Ayu juga berencana pergi Umrah bersama keluarganya juga kekasihnya Enji. Apapun yang Ayu inginkan, saat ini dengan mudah bisa ia wujudkan.

"Lega, seneng, bersyukur keinginan saya tercapai, ternyata bukan cuma omongan belaka, Alhamdulilah kenyataan. Emang dari dulu sebelum kerja di dunia entertaiment juga ada keinginan bakal cari uang berangkatin ayah ibu," ungkapnya. (adi)

www.menjelma.com 07 May, 2012

0 komentar on Untuk Apa Sajakah Uang Honor Ayu Ting Ting? :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif