Wow! Backpacker Berusia 95 Tahun Siap Keliling Eropa



[imagetag] Keith Wright (tntmagazine.com)

Usia terbukti tak jadi halangan untuk traveling. Di usianya yang ke-95, Keith Wright akan melakukan backpacking seorang diri dari tempat tinggalnya di Queensland, Australia, menuju Eropa selama dua bulan. Wow!

Ini adalah kali ke delapan Keith Wright backpacking seorang diri. Ia mulai melakukan hal itu ketika istrinya, Barbara, meninggal dunia. Waktu itu Wright berusia 85, dan mulai melakukan perjalanan keliling Eropa Barat dan Eropa Timur.

[imagetag] http://resources0.news.com.au/images/2012/05/10/1226352/376172-keith-wright.jpg

Pertama, Wright berkeliling Turki menggunakan bus. Setelah itu ia memutuskan untuk menggunakan dana yang minim alias backpacking, dan menabung selama bertahun-tahun untuk biaya penerbangan dan akomodasi perjalanan berikutnya. Nah, perjalanan inilah yang akan dimulai Wright pada 28 Mei 2012 mendatang!

Seperti dilansir situs The Telegraph, Kamis (10/5/2012), Wright berencana backpacking selama dua bulan menuju Madrid, San Sebastian, Paris, Munich, Wina, hingga Britania Raya untuk melihat pertandingan balap kuda di Royal Ascot.

"Saya selalu ingin pergi ke Gallipoli (Turki-red), jadi saya memutuskan untuk menjual rumah kami sebagai uang tambahan liburan," tutur Wright yang dulu veteran Perang Dunia II ini.

Julukan "The World's Oldest Backpacker" itu sendiri dikemukakan oleh Round the World Experts, agen perjalanan yang digunakan Wright untuk pemesanan tiket pesawat.

"Kami melayani banyak tiket pesawat untuk pensiunan. Tapi Keith adalah orang tertua yang kami temukan," kata Paul Bondsfield, salah satu staf perusahaan tersebut.

Wright berhasil membuktikan pada dunia bahwa traveling tak mengenal usia. Tunggu apa lagi, ayo packing barang-barang Anda dan lihatlah dunia dengan traveling!
[imagetag] http://resources1.news.com.au/images/2012/05/10/1226352/130021-keith-austin.jpg

0 komentar on Wow! Backpacker Berusia 95 Tahun Siap Keliling Eropa :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif