3 Game Terbaik Sepanjang Masa

Game adalah salah satu sarana kita untuk melepas kepenatan di saat senggang, nah sekarang di bawah ini sangat unik akan membahas 5 game terbaik sepanjang masa dan bisa menjadi refrensi untuk kalian yang suka bermain game.


1. Grand Theft Auto: San Andreas & GTA IV Episode From Liberty 
[imagetag][imagetag]
Grand Theft Auto atau disingkat GTA adalah game terbaik sepanjang masa karena dari masa ke mas game ini selalu menyuguhkan grafis dan cerita yang sangat menarik, tapi game ini tidak jauh dari kekerasa,pencurian,sex,narkoba,gang,dan lain-lainnya yang berhubungan dengan kekerasan. Game GTA adalah yang terbaik ketika rockstars game meluncurkan GTA San Andreas, karena di game ini kita di suguhkan dengan pertarungan antar gang yang memang dalam kehidupan nyata ada. Game GTA sudah berkiprah di dunia per-game-an sejak 90-an dan hingga saat ini mereka masih eksis di dunia game, dan ada isu baru kalau Rockstars Game akan meluncurkan game GTA V, dengan sejuta grafis seperti aslinya dan akan di rilis 2013 


2. Call Of Duty: Modern Warfare 3
[imagetag]
COD: MW 3 adalah game yang baru keluar di tahun ini dan tanggapan dari para penggila game war pun antusias ingin mencoba kehebatan game ini, game ini ceritanya hampir sama dengan COD MW2 yaitu menyelamatkan Presiden tapi ada karakter baru di COD MW3 yaitu Makarov, tokoh yang sangat di incar Yuri dan kawan-kawan. Tapi untuk yang bermain COD MW3 di komputer, ketika kalian sudah mencapai 50% untuk kategori campaign kalian sudah akan menghancurkan makarov selanjutnya kalian hanya bermain Spesial Ops yang terbaik menjadi dua yaitu Mission dan Survival.


3. FIFA & Pes
[imagetag][imagetag]
Ke-eksis-an game PES dan Fifa tidak di ragukan lagi, mereka bersaing untuk menjadi game no. 1 di dunia game ber-genre sport. Tapi average, orang-orang pecinta game lebih condong ke PES karena grafis dan animasinya hampir mirip dengan orang aslinya tapi kelemahan PES adalah Liga Inggris tidak seperti di kenyataannya, menurut kabar PES belom mendapatkan izin dari pihak Inggris. Tapi ke-dua game ini cocok untuk di mainkan ketika sedang bersama teman-teman. Dan kabarnya, ke-dua game ini akan rilis versi 2013nya di Oktober mendatang.

Itulah ke-3 game terbaik sepanjang sejarah. See you on the next post!.
#65bcdf

0 komentar on 3 Game Terbaik Sepanjang Masa :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif