Badai Petir Yang Diabadikan Oleh Orang Yang Justru Takut Petir



[imagetag]


Ini adalah cuaca yang luar biasa diambil oleh Brit yang takut guntur dan kilat, sebelum mendedikasikan hidupnya untuk mengejar badai. James Menzies, 31, dibesarkan di Guildford, Surrey  tetapi kehidupan hanya untuk pekerjaan mengejar beberapa badai Alam paling mematikan.

Dia sekarang menghabiskan sebagian besar hari nya ke sekitar Alley Tornado di Amerika Serikat untuk mencari twister, badai dan badai petir.


[imagetag]
• Tiga garpu air petir terbuka di Oklahoma City ditangkap oleh Brit yang takut kejadian cuaca seperti itu.


[imagetag]
• Sebuah tornado merobek jalan melalui medan Harper County, Kansas  bagian dari Tornado Alley di Midwest AS

James, yang telah mengejar badai sejak usia 13 tahun, menaikkan tongkat untuk mempelajari Meteorologi pada tahun 1998 di Oklahoma University. Dan setelah lulus dan berjuang untuk mencari pekerjaan di Inggris, ia beralih drastis, Oklahoma di mana lebih dari 3.000 tornado menyerang setiap tahun. James, yang mengantongi pekerjaan impiannya bekerja sebagai pemburu badai untuk Oklahoma berbasis Berita berita saluran 9, berkata: "Aku takut badai.


[imagetag]
• petir di belakang rumah pemburu James Menzies di Norman, Oklahoma. Ia dibesarkan di Guildford, Surrey


[imagetag]
• Sebuah close-up dari tornado keluar dari badai supercell lebih Harper County, Kansas'Adik saya pernah main-main mengunci saya di luar rumah untuk lelucon selama badai listrik. Saya ketakutan yang bejeezus keluar. 'Saya hanya mengatasi ketakutan saya setelah menonton buletin berita dan film dengan pemburu badai dekat dengan sel-sel yg sangat ganas. 'Saya segera menyadari bahwa jika dihormati, mereka adalah hal menarik.'Aku terpikat setelah itu.'


[imagetag]
• Sebuah kapal induk supercell atas Wynnewood, Oklahoma


[imagetag]

• Sebuah supercell silinder mendominasi langit di atas Seymour, Texas


Sebagai remaja, James awalnya mengejar badai petir di atas perbukitan Surrey bergulir. Tapi sekarang ia melakukan perjalanan ribuan mil di seluruh Amerika dalam bukunya Chevrolet Tahoe dihiasi dengan perangkat lunak radar, GPS pelacak, satelit dan kamera untuk mencari badai sel sangat mematikan.Dia menambahkan: "Saya telah hamper sangat dekat beberapa badai Alam.  Aku sudah berdiri di samping tiang listrik yang baru saja patah akibat angin 120mph dan runtuh di samping kami.


[imagetag]
• Tornado melalui kota Brice, Texas



[imagetag]
• Sebuah supercell pembentuk lebih Harper County, Kansas'
Adrenalin itu memompa tapi itu adalah pengalaman sedikit menakutkan."Ibuku jelas sangat bangga dengan saya, tapi seperti semua ibu ia khawatir banyak dan tidak memberitahu saya dari ketika saya mendapatkan sedikit terlalu dekat. 'Ia melanjutkan: "Yang terbaik tentang pekerjaan saya adalah memiliki kehormatan membantu rakyat Oklahoma selama masih ada badai tornado.

[imagetag]
• Tornado  supercell lebih besar dari Harper County, Kansas'
Pemburu Badai adalah mata dan telinga dari weathermen mereka sekarang mungkin dalam keadaan badai, tetapi kita dapat menentukan kota-kota yang tepat hits dan bagaimana destruktif mereka.'Aku pernah melihat hal mengerikan tubuh tersebar di jalan-jalan, rumah-rumah penduduk dan hidup tersebar di seluruh bidang. Itu tidak mengambil korban emosional juga. 'Badai James terbesar pernah terjadi pada tanggal 4 Mei 2007.Sebuah supercell besardi Greensburg, Kansas angin kemasan lebih 205mph menewaskan 14 orang dan menghancurkan 95 persen kota.

[imagetag]
• Sebuah supercell menara di atas kota kecil Arapaho, Oklahoma
#65bcdf

0 komentar on Badai Petir Yang Diabadikan Oleh Orang Yang Justru Takut Petir :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif