Berkat Remaja 17 Tahun, Fisik Manusia Dapat Dikloning ke Komputer



[imagetag]
Ilustrasi (foto: Google)




NEW YORKGlenn Davidson, Remaja 17 tahun yang menggilai  komputer ini mencapai terobosan dalam proses teleportasi fisik. Ia berhasil mengembangkan perangkat lunakdengan nama "Great Escape" yang dapat mengunggah/scan berbagai fisik termasuk makhluk hidup ke komputer.

Dilansir The Spoof (5/6/2012), perangkat lunak ini akan mengonfersikan tubuh Anda kedalam file arsip yang kemudian dikirim ke lokasi pilihan Anda melalui internet. Konpresi arsip mengubah materi fisik sekira 0.5 kilogram menjadi 1.73 MB. Dengan demikian berat manusia dengan rata-rata 80 kilogram dapat dikonfersi sekira 277 MB.

Software ini hampir menyelesaikan tahap beta dan diharapkan segera meluncur ke pasarpada pertengahan Juni 2012. Para ahli mengatakan, software ini dapat menggantikanlayanan pos dan kurir di seluruh dunia. Mungkin akan memberikan revolusi di sektor transportasi.

Selain itu, Glenn juga beberkan fakta, jika ada organisme hidup atau benda disimpan sebagai arsip pada sistem, dapat menimbulkan hard-drive crash, system crash, formatting,dan jenis insiden lain dari perangkat penyimpanan yang dapat menyebabkan kerugianpermanen dari data.

Sebuah objek bisa hilang selamanya, atau organisme hidup dapat teleport langsung ke Oblivion. Jadi, bertindak secara bijaksana dalam membuat cadangan / klon dari arsip yang bersangkutan. 
(fmh)

#65bcdf

0 komentar on Berkat Remaja 17 Tahun, Fisik Manusia Dapat Dikloning ke Komputer :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif