Charlize Theron: 'Prometheus' Itu Penuh Misteri

[imagetag]

Kelar mempromosikan "Snow White and the Huntsman", kini Charlize Theron disibukkan dengan film lainnya, "Prometheus". Dalam sebuah wawancara, Charlize mengaku bahwa filmnya yang satu ini memang penuh dengan misteri. 

"Ada banyak misteri di film ini. Karakter kami tidak saling mengenal satu sama lain," ujar Charlize. "Kurasa lingkungan dan situasinya mengantarkan cerita ini pada misteri." 

Di film itu, Charlize berperan sebagai Meredith Vickers, perwakilan pemerintah yang ditugaskan ikut dalam misi luar angkasa di "Prometheus". Aktris berusia 36 tahun itu mengaku senang bisa terlibat di film bergenre science-fiction ini karena memiliki kesempatan bekerja sama dengan sutradara Ridley Scott. 

"Kurasa semua aktor pasti bermimpi untuk bekerja sama dengan Ridley Scott," ungkapnya. "Bekerja sama dengan Ridley sangat berarti untukku." 

"Prometheus" menceritakan tentang kisah sebuah tim yang berusaha menemukan petunjuk tentang asal muasal adanya manusia di Bumi. Petunjuk itu pun menuntun mereka pada perjalanan panjang hingga ke sudut terdalam alam semesta. Di sana, mereka harus bertarung untuk menyelamatkan masa depan umat manusia. 

Film ini juga dibintangi oleh Michael FassbenderNoomi RapaceBen Foster, Sean Harris dan Guy Pearce. "Prometheus" diproduksi oleh 20th Century Fox ini dan dijadwalkan rilis Juni. 

source: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00021426.html
#65bcdf

0 komentar on Charlize Theron: 'Prometheus' Itu Penuh Misteri :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif