Festival Danau Sentani,Ibu-Ibu Menyelam Sambil Merokok



[imagetag]

Salah satu atraksi menarik yang akan ditampilkan dalam Festival Danau Sentani adalah menyelam. Eits, ini bukan atraksi biasa. Para penyelamnya adalah ibu-ibu yang akan berenang sambil merokok. Unik!

[imagetag]

Dalam acara Festival Danau Sentani di Papua, kegiatan menyelam bukanlah hal yang biasa. Soalnya, para penyelam yang akan beratraksi adalah kaun ibu-ibu yang akan menyelam sambil merokok.


"Nanti di Festival Danau Sentani, akan ada atraksi menyelam sambil merokok. Jadi sebelum menyelam, orang-orang itu akan merokok, kemudian setelah menyelam mereka kembali menghisapnya," kata Bupati Jayapura, Jansen Monim, dalam jumpa pers Festival Danau Sentani di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/6/2012).

[imagetag]

Ya, menyelam sambil merokok memang kegiatan yang sudah biasa di Jayapura, Papua. Unik, dan harus disaksikan secara langsung. Atraksi ini adalah salah satu daya tarik bagi wisatawan.

[imagetag]

Para penyelam akan terjun ke Danau Sentani dengan rokok di mulut masing-masing. Sebelum menyelam, mereka menghisap roko terlebih dahulu. Saat waktu menyelam tiba, mereka memasukkan rokok ke dalam mulut, lalu menyelam, dan menghisap kembali rokok itu saat penyelaman selesai.

[imagetag]

"Nah yang melakukan penyelaman sambil merokok ini dilakukan ibu-ibu," kata Kepala Dinas Pariwisata Jayapura, Yotam Fotaba.

[imagetag]
[imagetag]
Penasaran dengan atraksi ini? Datang langsung saja ke Festival Danau Sentani pada 19-23 Juni 2012 mendatang. Siapa tahu Anda juga bisa mencobanya sendiri!
#65bcdf

0 komentar on Festival Danau Sentani,Ibu-Ibu Menyelam Sambil Merokok :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif