Hewan Aneh Gemparkan China !



Dunia semakin lama semakin aneh,....
termasuk makhluk hidup yg mendiami planet ini juga,...
contoh di bawah ini mungkin salah satu fenomena keanehan yg terjadi saat ini....

beritanya cekibrot:.... 





[imagetag]

Penduduk di sekitar jalan-jalan di Xinxiang Provinsi Henan China dibayang-bayangi ketakutan. Pasalnya, seekor hewan aneh berkeliaran di jalan-jalan di daerah itu.


Seperti dilansir orange.co.uk, penduduk berpikir hewan aneh itu adalah 
duniaandromedaku.blogspot.com seekor babi hasil rekayasa genetika yang lolos dalam pelarian dari laboratorium medis terdekat.Keanehan pada hewan itu adalah jambul langka di bagian kepalanya, dan nyaris tak berbulu, serta berwarna kemerahan. Penduduk mengira hewan itu adalah seekor babi. Namun, ternyata bukan!

Seorang saksi mata mengatakan: "Kulit merah muda membuat hewan itu seperti seekor babi yang salah dalam beberapa eksperimen genetik."
Namun, sebenarnya hewan itu adalah seekor anjing nyaris tanpa bulu dan memiliki bulu di bagian kepala menyerupai jambul. Anjing berjambul langka ini termasuk hewan langka di China.


Menurut polisi setempat, hewan berkulit merah yang berkeliaran di jalan itu adalah seekor anjing pendek, gemuk, dan lebih mirip sebagai hewan peliharaan. "Ini jelas seekor anjing. Langka dan sangat mahal harganya,"ujar seorang juru bicara.


Anjing yang hanya memiliki bulu di kepala, dan ekor itu bagian tubuhnya memiliki bercak-bercak menyerupai tutul. Anjing ini bisa menjadi pesaing dalam kontes anjing terburuk sedunia..
#65bcdf

0 komentar on Hewan Aneh Gemparkan China ! :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif