Inikah Kue Tart Paling Menjijikan ??




[imagetag]


Proses kelahiran bayi seharusnya menjadi momen yang sangat membahagiakan. Tapi bagi beberapa orang tua, merayakan kelahiran bayinya seringkali dilakukan dengan cara berlebihan dan terbilang kurang pantas.

Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan kue tart. Jika dipikir, memang tidak ada salahnya merayakan kelahiran buah hati dengan cara ini, namun pilihan bentuk kue-nya lah yang kemudian menjadi masalah.

Mulai dari kue berbentuk balita yang baru lahir lengkap dengan ari-arinya hingga kue berbentuk kepala balita yang keluar dari lubang rahim sang ibu, berikut ini merupakan beberapa kue dengan bentuk aneh mengenai perayaan kelahiran bayi yang berhasil dikompilasi oleh Cake Wrecks dan dikutip Daily Mail, Jum'at (08/06/2012).


[imagetag]
Saya mau keluar! Foto yang satu ini menggambarkan potongan tubuh sang bayi yang sedang berusaha keluar dari rahim sang ibu.


[imagetag]
Gambar yang ini lebih vulgar lagi, bentuk kuenya mengambarkan proses persalinan dimana perut sang ibu dipakaikan selimut rumah sakit dan sang anak sedang berusaha keluar.


[imagetag]


[imagetag]   
Ayo dorong bu dorong! Well, bagaimana dengan yang ini? Cukup menjijikkan?


[imagetag]
Diantara semua kue yang ada, yang satu ini lebih ekstrim lagi. Mengambarkan anak yang baru lahir lengkap dengan tali pusar yang masih melekat.

[imagetag]
Nah untuk yang ini coba Anda bayangkan sendiri, pose seperti apa yang sedang digambarkan si pembuat kue.


Terlepas dari pantas atau tidaknya, kelahiran jabang bayi yang paling ditunggu-tunggu hingga sembilan bulan lamanya memang menjadi hal yang sangat menggembirakan. Dan mungkin inilah salah satu cara mereka melupakan rasa sakit yang dialami. Nah, jadi, manakah yang menurut Anda paling menjijikkan?
#65bcdf

0 komentar on Inikah Kue Tart Paling Menjijikan ?? :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif