Molekul Ajaib di Dalam Bir Pembuat Panjang Umur




[imagetag]


Begitu banyak penelitian tentang bir yang menyatakan khasiatnya untuk kesehatan. Dan yang terakhir adalah para ilmuan menemukan 'molekul ajaib' yang tersembunyi di dalam bir yang mampu mencegah kegemukan atau obesitas, molekul ajaib ini juga bisa ditemukan di dalam susu.

Molekul yang bernama nicotinamide riboside (NR) yang berfungsi mempengaruhi aktivitas metabolisme sel dan mampu mencegah kenaikan berat badan dan diabetes. Fungsi lain dari molekul ini adalah dapat meningkatkan kinerja otot dan banyak manfaat lainnya bagi aspek kesehatan. Menurut para peniliti, sel-sel tubuh menggunakan molekul ini jika dibutuhkan, dan sisanya akan dibuang tanpa merubah bentuknya menjadi zat yang bersifat merusak.

Peneliti kemudian percaya bahwa semakin meningkatnya molekul NR akan duniaandromedaku.blogspot.com  meningkatkan fungsi mitokondria yang berperan sebagai pemasuk sumber energi bagi sel dan penahan proses penuaan. Namun, para peneliti tidak bisa memastikan berapa persen molekul tersebut terdapat di da;am bir dan susu karena bentuknya yang sangat kecil dan sulit untuk diproduksi.
#65bcdf

0 komentar on Molekul Ajaib di Dalam Bir Pembuat Panjang Umur :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif