Namamu siapa?? nama saya VoteForEddie.Com

[imagetag]
Punya alamat website yang mudah diingat orang selamanya mungkin menjadi salah satu alat penting bagi orang yang ikut pemilihan supaya mereka (para pemilih) bisa tahu apa visi dan misinya tetapi bagaimana alamat website itu mudah diingat bukanlah hal mudah.Salah satu caranya mungkin bisa mengikuti apa yang dilakukan oleh salah satu calon anggota DPRD di Amerika sana.

Eddie Gonzales sebagai calon anggota DPRD dari Florida akhirnya memutuskan mengganti namanya dari Eddie Gonzales menjadi VoteforEddie.com yang sesuai dengan alamat websitenya.
Tujuannya apalagi kalau lebih mudah diingat sekaligus juga orang bisa langsung buka website yang berisi visi dan misinya.
Jangan dianggap ini hanya sekedar sensai dan bercanda loh karena si VoteforEddie.com sudah resmi dan sah mengganti namanya tersebut. 
Kami yakin dengan adanya kasus seperti ini, ke depannya akan banyak orang yang mengganti namanya menjadi nama alamat sebuah website.
Ayo calon gubernur DKI, ada yang mau ubah nama juga, siapa tahu bisa menang nanti tapi maaf saja, kami tidak bisa ikut pemilihan seperti biasa.

via http://www.otakku.com/2012/06/01/namamu-siapa-voteforeddie-com/
#65bcdf

0 komentar on Namamu siapa?? nama saya VoteForEddie.Com :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif