Ngeri! Biara Ini Terletak di Sisi Tebing Curam

[imagetag]
Menegangkan: ini melekat di sisi pegunungan Huasahan di China dan biara ini hanya bisa dijangkau melalui jalan curam dan berbahaya

[imagetag]
Lebih dekat dengan Tuhan: Biara Taktshang Tiger's Nest melekat pada tebing dengan ketinggian 2,300 kaki di atas dasar lembah Paro di Bhutan.

[imagetag]
Sangat terisolasi: menurut legenda, biara Tiger's Nest diambil dari nama 'Buddha kedua', Guru Padmasambhava, yang melakukan perjalanan ke tempat para harimau berada.

[imagetag]

Beberapa biara hanya bisa diakses melalui jalanan yang curam dan tersembunyi agar tempat tersebut terasingkan dan para umat tidak terganggu dalam mencari kebangkitan spiritual. Yang paling berbahaya adalah sebuah biara yang menggantung dan sepertinya dibangun menggunakan hukum fisika di sisi gunung Huashan di Cina. Terletak 75 mil dari timur kota Xi'an di provinsi Shaanxi, gunung Huashan dikenal sebagai 'Pegunungan yang paling terjal'. Gunung ini adalah salah satu dari lima gunung suci di Cina. Ini adalah rumah bagi beberapa kuil Tao berpengaruh saat para Kaisar Dinasti melakukan ziarah, dan membuat Mt Huashan sebagai tanah suci Taoisme.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

sumber: Ngeri! Biara Ini Terletak di Sisi Tebing Curam | Informasi Unik dan Aneh

0 komentar on Ngeri! Biara Ini Terletak di Sisi Tebing Curam :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif