lenovo P770 smartphone sekelas Tablet PC

lenovo P770 smartphone sekelas Tablet PC, baru memang informasi yang masih hangat dibicarakan tentang gadget lenovo P700 yang baru diluncurkan kemarin sebelum hari valentin dibulan ini. siapa yang tak kenal lenovo produk produk dari gadget ini terbilang cukup bergengsi karena selalu dijual dengan level menegah keatas. produsen gadget yang sekarang telah diakusisi oleh cina ini dulunya berasal dari negri pamansam. tentunya dengan pengalaman yang luas dan panjang membuat produk besutan lenovo selalu berkualitas.

lenovo P770 smartphone sekelas Tablet PC, apa yang menjadi adalan dan nilai jual dari gadget Lenovo P770 ya tentunya ada sesuatu hal yang berbeda dari produk lainya. jika anda ingin tahu mari kita simak spesifikasi dan harga lenovo P770 smartphone sekelas Tablet PC. sebelum menginjak pada spesifikasinya saya mau bertanya pada anda perangkat hardware yang sangat berperan penting tetapi sering kita lupakan apa ya kira ? ya betul sekali batrei jawabanya. saya sering mendengar tentang keluhan salah satu gadget terkenal karena kecanggihanya (tapi itu dulu) namun batreinya sangat lemah sekali sampai sampai sehari harus charger 2 hingga 3 kali sehari, bahkan power bank untuk bateri ini sangat laku. untuk membuat kenyamanan kita Lenovo P770 sebagai smartphone memberikan batrei super awet 3500mAh untuk saat ini paling terbesar dikelasnya karena mampu stand bay hingga 2 pekan, mantap bukan.

lenovo P770 smartphone sekelas Tablet PC, sebagai samartphone cangih lenovo P770 ini juga terbilang sangat cepat pasalnya untuk sekelas smartphone dibekali dengan prosesor dual core, yakni ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1,2GHz bahkan untuk RAM banyak mengalahkan tablet menegah kebawah pasalnya disematkan memori RAM sebesar 1GB dan dilengkapi grafis dari PowerVR SGX531. Tak hanya dibekali kapasitas baterai super besar dan prosesor serta RAM yang mantap, IdeaPhone P770 dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, yakni layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switch).

lenovo P770 smartphone sekelas Tablet PC, Lenovo IdeaPhone P770 ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA. Lenovo P770 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone ini juga dibekali fitur AGPS, Bluetooth, WiFi, Radio FM, dual SIM, dan slot microSD untuk ekspansi slot memori ekternal hingga 32GB. Seperti yang dilansir dari Kompas (12/02/2013), Lenovo IdeaPhone P770 dengan segala kecanggihan fiturnya  ini dikabarkan dibandrol dengan harga Rp 2,6 jutaan.

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan informasi mengenai lenovo P770 smartphone sekelas Tablet PC semoga informasi hangat diatas dapat memberikan tambahan referensi bagi anda yang masih binggung untuk memilih antara smartphone dan tablet. demikian dan terimkasig atas kunjugan anda.

0 komentar on lenovo P770 smartphone sekelas Tablet PC :

Posting Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif