Tips menstabilkan sinyal 3G Tablet Android

Tips menstabilkan sinyal 3G Tablet Android, pernah kan anda sewaktu lagi asyik asyiknya berjelajah kedunia maya namun, di kejutkan dengan jaringan yang begitu lemot dikarenakan sinyal berpindah yang awalnya 3G menjadi 2G atau GPRS. Tentunya kejadian diatas membuat kita jadi BT alias tidak nyaman. taukah anda kenapa hal tersebut dapat terjadi sinyal berganti ganti seperti kejadian diatas. nah hal ini terjadi karena Sinyal 3G di indonesia tercinta ini belum terlalu stabil terutama di wilayah pedesaan bahkan jaringan 3G kadang tidak dapat. tetapi diwilayah perkotaan besar tentunya hal ini tidak akan terjadi. 

informasi Tips menstabilkan sinyal 3G Tablet Android,  untuk menagulangi hal diatas apa bila sistem operasi tablet anda android tentunya ada beberapa trik agar sinyal yang diterima perangkat tablet anda hanya 3G saja, jadi semacam di filter. yang boleh masuk hanya 3G selain itu kelaut aja gitu kali gan. efek lain juga akan terasa yaitu mengakibatkan baterai cepat terkuras karena perangkat anda akan terus mencari hingga stabil jaringanya. simpelnya sih tinggal rubah dan pilih jaringan 3g Only gitu gan cuman langkanya harus jelas ini saya kasih langkah langkahnya.

Tips menstabilkan sinyal 3G Tablet Android, oke siapkan tablet anda dan ikuti langkah langkah untuk menstabilkan sinyal 3G seperti dibawah ini :
 
1. Pada Tablet Android, masuk ke menu dial telepon. Lalu tekan *#*#4636#*#*
maka akan mucul tampilan seperti dibawah ini

 
2.Kemudian anda akan masuk ke halaman Testing. Pilih menu Tablet Information.
tampilan kayak gini

3. Lalu scrool kebawah dan di Atas Tulisan Turn off Radio terdapat pilihan jaringan.
 
4. Pilih Wcdma Only.

5. Kemudian tekan tombol Turn Off Radio Tunggu beberapa saat, lalu hidupkan lagi dengan menekan Turn On Radio

Sekarang dijamin sinyal 3g akan terus muncul. Selamat mencoba gan !!! 

sudah dicoba di Treq A10G dan A10C
tambahan aja gan:
Tapi cara ini percuma dilakukan bagi wilayah yg belum support 3G malah hanya akan mendapat SOS.
sedangkan CARA Untuk mengembalikannya keSetinggan Awal tinggal pilih Gsm Only atau Wcdma 
Preferred.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai Tips menstabilkan sinyal 3G Tablet Android, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tips cara mencari sinyal 3G untuk tablet anda. terimakasih atas kunjugan anda

0 komentar on Tips menstabilkan sinyal 3G Tablet Android :

Poskan Komentar

http://2.bp.blogspot.com/-Aa6vWigfcQU/T8Ge4L3eVVI/AAAAAAAAAQ8/ZUmyEohYjRs/s1600/ads-160x600.gif